Berita Video

VIDEO EKSLUSIF: Cerita Mumuk Gomez Kerap Dapat Body Shaming dari Netizen Indonesia

Mumuk Gomez angkat bicara soal hinaan warganet yang menghina fisiknya atau mengarah kepada body shaming.

VIDEO EKSLUSIF: Cerita Mumuk Gomez Kerap Dapat Body Shaming dari Netizen Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mumuk Gomez 

Beberapa waktu lalu presenter dan komedian Mumuk Gomez sempat mengamuk di media sosial instagram.

Amarah Mumuk Gomez memuncak ketika dirinya mendapatkan hinaan dari warganet, yang mengarah kepada 'body shaming' atau hinaan fisik.

Hinaan atau body shaming tersebut mengarah kepada unggahan Mumuk. Ia sempat mengunggah foto bersama kekasihnya, yang dianggap warganet sangat berbeda dan timpang.

Eksklusif kepada Warta Kota, Mumuk Gomez angkat bicara soal hinaan warganet yang menghina fisiknya atau mengarah kepada body shaming.

"Kekesalan itu bukan timbul sehari atau dua hari. Sebenarnya sudah numpuk sejak dulu," kata Mumuk Gomez ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019) bersama Endy Arfian untuk mempromosikan film 'Kembalinya Anak Iblis'.

Mumuk mengatakan bahwa banyak sekali teman-temannya yang melaporkan kepada dirinya, terkait hinaan di media sosial instagram yang dilakukan oleh warganet.

Menurut wanita berusia 24 tahun itu, komentar atau hinaan warganet mulai berlebihan sejak dulu. Sehingga, ia mencurahkan emosinya di media sosial.

"Masalahnya privasi aku dan pacar yang dihina. Ada yang komen kalau, 'ih enggak cocok, pacarnya ganteng banget dan kakaknya biasa aja' atau 'ih muka kayak gitu kok bisa dapet cowok gitu (ganteng)' gitu lah body shaming intinya," jelasnya.

VIDEO: Cerita Eneng, Politisi PSI yang Tak Menyangka Bisa Jadi Anggota DPRD DKI

Awalnya Mumuk tak mau mencurahkan emosinya di instagram. Hal itu dikarenakan ia menyadari sebagai public figure, pasti akan mendapatkan komentar pedas.

Akan tetapi, wanita kelahiran Kulonprogo, Yogyakarta, 27 Mei 1995 tersebut mulai bosan dengan semua hinaan para warganet kepada dirinya.

VIDEO: Viral Jenazah Bocah Digotong Jalan Kaki Karena tak Dilayani Ambulan, Neneknya Bilang Begini

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved