Musik

Rilis Senin Sore, Good Gangster Ramaikan Industri Musik Pop Rock Tanah Air Lewat Lagu 'Wak Udin'

DI AKHIR Agustus 2019 ini, grup musik Good Gangster akan turut meramaikan ind‎ustri musik Tanah Air, khususnya di jalur pop rock.

Rilis Senin Sore, Good Gangster Ramaikan Industri Musik Pop Rock Tanah Air Lewat Lagu 'Wak Udin'
Istimewa
Personil grup band Good Gangster digawangi Verindra (vokal/gitar) dan Yazid (drum/vokal). 

Lirik lagu ini bercerita tentang seorang pria separuh baya bernama Wak Udin yang berasal dari desa dan ingin menikah dengan seorang gadis kekasihnya.

DI AKHIR Agustus 2019 ini, grup musik Good Gangster akan turut meramaikan ind‎ustri musik Tanah Air, khususnya di jalur pop rock.

Rencananya, Senin (26/8/2019) petang nanti, band yang digawangi Verindra (vokal/gitar) dan Yazid (drum/vokal), secara resmi merilis single perdana mereka berjudul 'Wak Udin', di Paparons Pizza Cafe, Gedung TVRI, Senayan, Jakarta.

Di bawah naungan label SiNi Production Indonesia, Verinda dan Yazid mengaku optimistis, karya mereka bakal mewarnai dan mendapat tempat di blantika musik Indonesia.

"Insya Allah kami optimis ‎dan genre pop rock yang unik dan easy listening kami bawakan bisa diterima penikmat musik pop rock," ucap Yazid kepada Wartakotalive.com, Senin (26/8/2019).

Good Gangster, sebenarnya bukan wajah baru di ranah musik pop rock Indonesia.

Cikal bakal Good Gangster ini adalah dari grup band bernama ILANG, yang pernah merilis album bertajuk 'Materialistis' pada pertengahan tahun 1995 silam, di bawah produksi label Naviri Record.

Setelah ILANG bubar, personel grup band tersebut yang tersisa - Verindra dan Yazid - membentuk grup musik yang bernama Good Gangster.

Good Gangster, kini memutuskan untuk kembali berkarya dengan menggandeng produser Siska Salman, yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang tergabung di grup band Cannonball.

Verindra mengatakan, sebagai band, Good Gangster sengaja mengemas formasi dua personel. Sedangkan untuk instrumen lain, mereka memutuskan untuk memakai sistem additional player.

"Good Gangster mengemas genre pop rock yang inovatif dengan sentuhan banyak genre, antara lain funk, rap/hip hop, reggae, blues dan rock n roll," kata Verindra.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved