Para Atlet Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Bakal Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Para atlet bulu tangkis yang baru pulang dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di Basel, Swiss akan disambut di Bandara Soekarno-Hatta.

Para Atlet Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Bakal Disambut di Bandara Soekarno-Hatta
badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih gelar juara dunia untuk yang ketiga kalinya setelah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 menaklukkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 25-23, 9-21, 21-15. 

Para atlet bulu tangkis yang baru pulang dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di Basel, Swiss akan disambut di Bandara Soekarno-Hatta. 

Indonesia membawa satu gelar juara dunia lewat pasangan ganda putra andalan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kedua menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan lawannya dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali menorehkan catatan manis, dengan menjadi juara dunia setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) rubber game 25-23, 9-21, 21-15.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali menorehkan catatan manis, dengan menjadi juara dunia setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) rubber game 25-23, 9-21, 21-15. (badmintonindonesia.org)

Selain menyabet medali emas tim Merah Putih juga membawa pulang dua medali perunggu melalui pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Atas prestasi yang membanggakan ini rencananya para Atlet akan disambut ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (27/8/2019) besok.

The Daddies Juara Dunia 2019, Hendra Setiawan Samai Rekor Liliyana Natsir

Rencana itu pun dibenarkan oleh Menpora, Imam Nahrawi.

"Benar, besok ya di bandara pukul 18.00," kata Imam Nahrawi dalam pesan singkatnya, Senin (26/8/2019).

Dalam undangan yang diterima oleh Wartakotalive.com lokasi penyambutan ini akan dilaksanakan di Terminal kedatangan internasional 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Adapun beberapa tokoh yang direncanakan akan hadir yaitu Ketua Umum PP PBSI, Wiranto, Menpora, Imam Nahrawi, serta para Atlet peraih medali Kejuaraan Dunia 2019.

Nantinya setelah dilakukan penyambutan ada sesi tanya jawab atas kemenangan atlet Indonesia ini. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved