Breaking News:

Ditanya Soal Jodoh Saat Ulang Tahun Ke-36, Luna Maya Bilang Hidupnya Sudah Sempurna

Aktris Luna Maya mengaku hidupnya sudah sempurna pada usia 36 tahun, Senin (26/8/2019) ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film cantik Luna Maya merayakan ulang-tahunnya ke-36 bersama sahabatnya di Restoran Kaum Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang. 

Aktris Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin (26/8/2019), dengan menggelar acara ulang tahun di Kaum Jakarta, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Warta Kota, Luna Maya menggelar pesta ulang tahun dengan konsep makan siang, yang dihadiri oleh rekan selebriti, kerabat, hingga anak Presiden Indonesia Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu.

Usai menggelar pesta ulang tahunnya, Luna mengungkapkan bahwa di usia barunya tersebut ia tak mau berbicara soal angka dalam kehidupan kedepannya.

Bintang film cantik Luna Maya merayakan ulang-tahunnya ke-36 bersama sahabatnya di Restoran Kaum Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang.
Bintang film cantik Luna Maya merayakan ulang-tahunnya ke-36 bersama sahabatnya di Restoran Kaum Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Secara jiwa enggak tambah tua dan enggak tambah muda, tapi mungkin wawasan kita punya knowledge, wawasan, sebagai karakter dan individu dengan banyak pengalaman, dengan banyak kisah-kisah yang harusnya bertambah kebaikan, bijaksana," kata Luna Maya.

Tepat Hari Ini Luna Maya Ulang Tahun, Pamer Foto Masa Kecil Wajahnya Terlihat Sangat Bule

Menurutnya, bisa memahami sebuah kehidupan selama ini, menjadi sebuah pemikiran yang lebih baik, ketimbang memikirkan sebuah angka dalam penambahan usianya.

"Karena yang terpenting adalah bisa memaknai kehidupan yang lebih arif lagi," ucapnya.

Bagi bekas kekasih Reino Barack itu, menikmati proses kehidupan disela penambahan usianya, sama saja dirinya bisa memaknai kehidupan selamanya ini.

Tujuannya adalah agar wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu bisa mensyukuri apa yang ia peroleh saat ini.

Meski banyak orang menilai Luna masih belum sempurna karena belum melepas status lajangnya, ia menganggap kehidupannya saat ini sudah bahagia dan sempurna.

Diam-diam Luna Maya Hafal Lagu Baru Ariel NOAH, Liriknya Sarat Ajak Balikan

"Mau menurut kalian saya punya kekurangan masih sendiri, tapi menurut saya, saya nggak punya kekurangan," tegasnya.

Lebih lanjut, bekas kekasih musisi dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel Noah itu menyadari usianya sudah semakin tua, pernikahan bukan menjadi sebuah kekurangan yang membuat dirinya bersedih selama ini.

"Dibilang kapan menikah, menurut saya hidup saya sudah lebih dari yang saya bayangin, saya harus bersyukur. Plus minus ada, tapi itu bukan suatu kekurangan yang kita omongin," ujar Luna Maya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved