Andy Soraya Tampil Mempesona Dengan Berlian

Berlian bukan cuma sebagai perhiasan saja, tetapi juga punya nilai investasi untuk masa depan

Andy Soraya Tampil Mempesona Dengan Berlian
warta kota/nur ichsan
Andy Soraya 

WARTA KOTA, PENJARINGAN  -------  Berlian identik dengan wanita, berlian dapat merubah penampilan seorang wanita terlihat lebih cantik, dan mempesona, selain itu juga bisa menjadi investasi untuk masa depan pemiliknya, makanya tak heran permata ini paling banyak dipilih dan disukai kaum hawa, tidak terkecuali bagi aktris Andy Soraya.

Andy Soraya, Vincent Claudius dan Donita
Andy Soraya, Vincent Claudius dan Donita (warta kota/nur ichsan)

“Berlian itu bukan cuma untuk dipakai sebagai perhiasan saja, dengan berlian penampilan seorang perempuan menjadi lebih elegan dan mempesona, tapi selain itu ada nilai investasinya, mungkin 20 tahun ke depan berlian yang aku miliki ini nilainya akan semakin tinggi nilainya”, kata Andy Soraya, saat menghadiri acara pesta private viewing produk unggulan Swan Jewellery bertema, Endless Glamour, di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9/2019).

Andy Soraya
Andy Soraya (warta kota/nur ichsan)

Bila diminta memilih, Aya akan lebih memilih perhiasan jenis anting-anting di telinga daripada cincin, gelang maupun kalung, ia beralasan karena anting anting bisa dipakai beranti ganti dan sering menjadi perhatian orang.

"Aku suka sekali dengan anting, diabndingkan yang lainnya, karena selain bisa digunakan berganti ganti modelnya yang disesuaikan dengan busana yang dipakai, juga sering menjadi pusar perhatian orang”, tambahnya.

Andy Soraya
Andy Soraya (warta kota/nur ichsan)

Dalam acara pesta private viewing produk unggulan Swan Jewellery PIK Avenue, Jakarta Utara, bertema Endless Galour,yang dibuka oleh CEO Swan jewellery, Vincent Claudius, ini juga dihadiri oleh Donita, Feny Rose dan Livienne Russellia dan sosialita ibukota.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved