Pembunuhan

2 Jasad yang Tewas Terbakar di Dalam Mobil Suzuki B 2983 SZH Diperkirakan Berjenis Kelamin Laki-laki

2 Jasad yang Tewas Terbakar di Dalam Mobil Suzuki B 2983 SZH Diperkirakan Berjenis Kelamin Laki-laki. Diduga korban sudah meninggal sebelum terbakar

2 Jasad yang Tewas Terbakar di Dalam Mobil Suzuki B 2983 SZH Diperkirakan Berjenis Kelamin Laki-laki
Kompas.com
Shutterstock Ilustrasi kebakaran. 

Wartakotalive.com - RS Polri Kramat Jati telah menerima dua jenazah yang tewas terbakar di dalam mobil sekitar Kampung Bondol, Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019) lalu.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Edy Purnomo mengatakan dua jenazah itu diduga berjenis kelamin laki-laki berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim dokter forensik.

"Dugaan awal semuanya laki-laki. Tapi masih belum pasti masih perlu dipastikan lagi. Untuk usia dan tinggi badan belum bisa diperkirakan," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (26/8/2019)

Tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati belum bisa memastikan jenis kelamin kedua jasad karena seluruh tubuh korban dugaan pembunuhan itu nyaris jadi arang.

Untuk dapat memperkirakan tinggi badan misalnya, Edy menuturkan perlu tim dokter forensik hanya bisa memperkirakan dari pemeriksaan tulang lengan.

"Biasanya menggunakan tulang lengan. Tapi tadi belum diperiksa, masih harus dibersihkan dulu. Jadi dilepas dulu tulangnya, dibersihkan, baru diukur untuk bisa memperkirakan tinggi badan," ujarnya.

Mahasiswa Galang Koin Peduli Ambulans untuk Pemkot Tangerang

DITEMUKAN DI SUZUKI B 2983 SZH

Usia kedua korban yang ditemukan dalam mobil Suzuki MPV berpelat B 2983 SZH pun belum bisa diperkirakan oleh tim forensik.

Edy menyebut pihaknya masih menunggu laporan dari Satreskrim Polres Kabupaten Cianjur terkait warga yang kehilangan anggota keluarganya.

"Itu range-nya terlalu besar, karena patokannya cuma gigi. Kami imbau masyarakat, di mana ada keluarga, saudara, atau kawannya yang hilang dapat menghubungi Polsek Cidahu atau Polres Sukabumi," tuturnya. 

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved