Liga Inggris

LIVE STREAMING: Bournemouth vs Manchester City. Apakah Raheem Sterling Akan Cetak Gol Lagi?

Raheem Sterling hampir selalu mencetak gol ke gawang Bournemouth. Saksikan aksi Sterling nanti malam lewat link live streaming di akhir berita.

LIVE STREAMING: Bournemouth vs Manchester City. Apakah Raheem Sterling Akan Cetak Gol Lagi?
Instagram
Bournemouth vs Manchester City, Minggu 25 Agustus 2019. 

Pep Guardiola, Pelatih Manchester City, sangat mendukung Raheem Sterling melanjutkan panen golnya di pekan 3 Liga Inggris musim 2019-2020.

Apalagi nanti malam mereka bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, yang merupakan lawan "favorit" Sterling.

Sampai saat ini, pemain sayap City itu sudah menceploskan 8 gol ke gawang Bournemouth, dalam 7 laga terakhirnya bersama Manchester City.

Untuk musim ini, Sterling juga membuka peluang menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini, dengan 4 gol dalam 2 pertandingan.

Semalam dia disalip gelandang Norwich City, Teemu Puki, yang mencetak satu gol ke gawang Chelsea sehingga menambah koleksi golnya menjadi lima.

Namun, Sterling masih memiliki peluang merebut kembali posisi pencetak gol terbanyak nanti malam.

Hanya saja, para bandar taruhan di Inggris tidak mengunggulkan Sterling memenangi trofi Sepatu Emas di akhir musim, karena masih mengunggulkan Mohamed Salah dan Harry Kane.

Untuk itu Guardiola tidak setuju. Dia yaknin pemainnya ini bisa membuat bandar tekor.

"Secara normal, tidak mudah bagi pemain sayap mencetak gol, sebab posisi mereka cenderung jauh dari gawang. Tapi Raheem bergerak dari satu sisi ke sisi lain dengan enteng dan sangat baik, serta dia memiliki naluri luar biasa masuk ke kotak penalti di waktu yang tepat untuk mencetak gol. Dan bolanya diterimanya dari lawan," ujar Guardiola memuji Sterling, sebagaimana dilansir Mirror.

Guardiola menambahkan, dia kagum dengan naluri pemainnya yang berusia 24 tahun itu, yang bisa mengendus posisi tokcer untuk mencetak gol.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved