Marathon

Liem Swie King Hingga Liliyana Natsir Ramai-ramai Jadi Pelari di TKRM 2019

Para legenda bulu tangkis ambil bagian dalam gelaran Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2019 yang akan dihelat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Liem Swie King Hingga Liliyana Natsir Ramai-ramai Jadi Pelari di TKRM 2019
Warta KotaGopis Simatupang
Liem Swie King, Liliyana Natsir, dan sederet legenda bulutangkis Tanah Air ikut serta dalam (TKRM) 2019 yang akan dihelat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (25/8/2019). 

Liem Swie King, Christian Hadinata, Ivana Lie, Hastomo Arbi, Alan Budi Kusuma, Hariyanto Arbi, hingga Liliyana Natsir, merupakan deretan nama legenda bulutangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Pada masanya, para legenda yang menimba ilmu di PB Djarum itu dikenal dengan smash-smash mematikan atau rally panjang yang bikin frustasi lawan.

Setelah sama-sama gantung raket, kali ini para legenda bulutangkis itu berkumpul kembali, namun tak ada hubungannya dengan raket dan kok.

Bersama dengan insan bulutangkis lainnya seperti Eddy Hartono, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hari Atmanto, Fung Permadi, dan Tontowi Ahmad.

Mereka ambil bagian dalam gelaran Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2019 yang akan dihelat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (25/8/2019).

Dipermalukan Crystal Palace 1-2, Hastag MUNCRY pun Diplesetkan Menjadi Manchester United Menangis

Disebut Pabrik Susu, Begini Curhatan Aura Kasih yang Kerap Dilecehkan

Kritikus Film yang Sebut Aura Kasih Dikaruniai Pabrik Susu Akhirnya Minta Maaf

PENGAKUAN Mengejutkan Duo Semangka Setelah Dicekal KPAI: Kita Kemana-Mana Malas Pakai Pakaian Dalam

Berbeda dengan lomba lari marathon pada umumnya, dalam relay marathon, empat orang tergabung dalam satu tim dan akan berlari secara bergantian untuk menempuh total jarak marathon 42,195 kilometer.

Ada lima kategori yang dilombakan dalam TKRM 2019 yakni Relay Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kids Fun Run, dengan total hadiah Rp 189 juta.

Meski bukan olahraga kegemarannya, Liem Swie King yang telah berusia 63 tahun, tetap bersemangat semangat untuk ikut berlari.

Bahkan, King turut mengajak serta keluarganya.

"Saya mungkin ikut 5K ya, tidak bisa terlalu jauh karena kurang terlatih saya ini," ujar King dalam konferensi pers TKRM 2019 di Alun-alun Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/8/2019).

GEGER Temuan Ular Berkaki 4 Bikin Heboh Kiamat Sudah Dekat tapi Panji Petualang Bilang Begini

Menengok Mercedes Benz S 600 Guard, Mobil Dinas Presiden Jokowi yang Tahan Peluru dan Ledakan Bom

Halaman
123
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved