MotoGP

Marquez, Rossi, Miller Start Terdepan di MotoGP Inggris, Berikut Hasil Lengkap Babak Kualifikasi

Marc Marquez kembali mengamankan pole position usai meraih waktu putaran tercepatnya yakni 1 menit 58,168 detik dalam kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

Marquez, Rossi, Miller Start Terdepan di MotoGP Inggris, Berikut Hasil Lengkap Babak Kualifikasi
@MotoGP
Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris, Matquez Pole Position, Diikuti Rossi dan Miller 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019).

Marc Marquez kembali mengamankan pole position usai meraih waktu putaran tercepatnya yakni 1 menit 58,168 detik dalam kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

Urutan kedua kali ini ditempati Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Ia mampu memperbaiki catatan waktunya dengan hanya terpaut 0,4 detik dari Marquez.

Marc Marquez dan Rossi saat start terdepan di MotoGP Amerika
Marc Marquez dan Rossi saat start terdepan di MotoGP Amerika (@motoGP)

Jack Miller (Pramac Racing) melengkapi baris start terdepan. Dia harus puas di posisi tiga setelah kalah cepat dari Marquez dan Rossi saat time attack pada detik terakhir.

 Jalannya sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019

Tak Peduli Pemenang Hendra/Ahsan Vs Fajar/Rian, Butet Cuma Mau Indonesia Juara Dunia

Liliyana Natsir Berharap Minions Belajar dari Kegagalan di Swiss Agar Maksimal di Olimpiade 2020

Tips Mendaki Gunung Saat Musim Kemarau, Ini 4 Ancaman yang Harus Anda Hadapi

Alex Rins (Suzuki Ecstar) langsung memimpin pada awal sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Inggris 2019 disusul oleh Pol Espargaro yang menempel ketat di urutan kedua.

Sementara Johann Zarco (Red Bull KTM) harus mengalami kendala elektronik pada motornya saat sesi Q1 baru berjalan empat menit.

Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang mengalami masalah pada motornya perlahan-lahan mampu memperbaiki catatan waktunya untuk memperpanjang kans lolos ke Q2.

Cari Oleh-oleh dari Tanah Suci? ke Tanah Abang Aja!

Hingga 10 menit berjalan, Rins masih memimpin di sesi Q1 dengan torehan waktu lap 1 menit 59,436 detik disusul Dovizioso yang lebih lambat 0,1 detik.

Andrea Dovizioso berhasil menggusur posisi Alex Rins di urutan pertama setelah mencatatkan waktu putaran tercepatnya yakni 1 menit 58,944 detik.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved