Travel

Ingin Keliling Indonesia plus Uang Rp 10 Juta per Bulan? Ikuti 'Tenaga Kerja Impian' dari RedDoorz

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer. 

Ingin Keliling Indonesia plus Uang Rp 10 Juta per Bulan? Ikuti 'Tenaga Kerja Impian' dari RedDoorz
Istimewa
Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia Gading Marten (kiri) dan Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana berpose di acara jumpa pers 'Tenaga Kerja Impian', sebuah program inisiasi RedDoorz untuk memberikan kesempatan kepada milenial menjelajahi Indonesia dengan tetap berpenghasilan, di Jakarta, Kamis (22/8/2019). 

Seluruh biaya perjalanan dan penginapan ditanggung oleh RedDoorz, dan masing-masing 'Tenaga Kerja Impian' akan memperoleh penghasilan sebesar Rp 10.000.000 setiap bulannya.

SAAT INI beragam foto, video, dan ulasan tentang keindahan dan keunikan destinasi wisata dapat dengan mudah ditemukan di dalam media sosial.

Tentu saja, hal ini menginspirasi generasi milenial untuk dapat membagikan cerita versi mereka saat bepergian kepada orang lain, layaknya seorang travel influencer.

Nah, dari sinilah muncul inisiatif RedDoorz platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara untuk menghadirkan program ‘Tenaga Kerja Impian’.

OYO Hotels and Homes Bidik Milenial Aktif via OYO Flagship, Ini Fasilitas dan Properti Unggulannya

Santika Wedding Open House di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia, Gading Marten, dan Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana berbagi informasi lebih dalam tentang program Tenaga Kerja Impian inisiasi dari RedDoorz dan tren traveling di kalangan milenial di Jakarta, Kamis (22/8/2019).
Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia, Gading Marten, dan Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana berbagi informasi lebih dalam tentang program Tenaga Kerja Impian inisiasi dari RedDoorz dan tren traveling di kalangan milenial di Jakarta, Kamis (22/8/2019). (Istimewa)

Program Tenaga Kerja Impian RedDoorz tersebut merupakan sebuah rekrutmen berasas kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia dan menceritakan pengalaman kala mengunjungi berbagai destinasi wisata Indonesia.

Melalui program Tenaga Kerja Impian ini, RedDoorz ingin turut berkontribusi dan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam menemukan jati diri.

“Melalui program ‘Tenaga Kerja Impian’, kami ingin generasi milenial dapat menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik tersebut melalui media sosial," kata Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana dalam siaran resminya, Kamis (22/8/2019).

Naik Citilink Indonesia, Bisa Kreasi Set Makanan Favorit dan Menikmatinya di Atas 35.000 Kaki

Lagi, Garuda Indonesia Raih Peringkat Pertama Top Brand Health Versi Yougov Brand Index

Menurutnya, program ini juga sejalan dengan kampanye RedDoorz saat ini, yaitu ‘Travel dengan RedDoorz - Jelajah Indonesia’.

"Melalui program ini, tiga tenaga kerja nantinya akan mengunjungi berbagai destinasi wisata di mana RedDoorz berada,” imbuh Sandy. 

Promosi wisata Indonesia

Program Tenaga Kerja Impian juga merupakan bentuk dari dukungan RedDoorz kepada Kementerian Pariwisata dalam memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved