Gosip Artis

Usai Kepergok Beli Ponsel Bekas di Mal, Barbie Kumalasari Umbar Kekayaannya

Usai Kepergok Beli Ponsel Bekas di Mal, Barbie Kumalasari Sebut Punya Ponsel Harga Rp 100 Juta. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Usai Kepergok Beli Ponsel Bekas di Mal, Barbie Kumalasari Umbar Kekayaannya
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari ketika ditemui usai membesuk suaminya, Galih Ginanjar di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). 

ARTIS kontroversial Barbie Kumalasari kembali menjadi nyinyiran warganet. 

Hal itu terjadi usai istri Galih Ginanjar ini kepergok membeli ponsel bekas di sebuah mall di Jakarta.

Aksi Barbie Kumalasari ini langsung mengundang nyinyiran para netizen karena selama ini istri Galih Ginanjar ini kerap memamerkan barang mewah di televisi.

Persija Hanya Diperkuat 2 Pemain Asing Saat Lawan Persebaya, Begini Komentar Julio Banuelos

 Bahkan, sebelumnya Barbie Kumalasari mengaku memiliki toko berlian serta koleksi barang-barang mewah lainnya. 

Seolah tak mau mengakui pernah membeli ponsel bekas, artis yang jadi sorotan karena kasus Ikan Asin ini malah sesumbar. 

Dikutip dari Nakita.grid.id (jaringan surya.co.id) Barbie mengaku bisa belanja gila-gilaan kalau dia mau.  

“Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya nggak ap apa selama nyaman dipakai ya aku beli,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Barbie menyebutkan salah satu barang-barangnya yang mahal adalah koleksi handphonenya yang kalau ditotal bisa mencapai Rp 100 juta.

“Merek handphone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji, tapi tetap saja yang sesuai kegunaan, adalah salah satu brand yang membuat kita elegan,” ujar Barbie.

Pedangdut Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, yang kini ditahanan akibat kasus dugaan penghinaan dan tindakan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).
Pedangdut Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, yang kini ditahanan akibat kasus dugaan penghinaan dan tindakan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

VIDEO: KPAI Datangi Sekolah SMK Korban Persekusi dan Bully di Bekasi

Kemudian koleksi lainnya dari Barbie adalah tas dan sepatu yang harganya juga mencapai ratusan juta yang biasa dipakai Barbie saat acara-acara pesta agar tampilannya lebih glamor.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved