Penerbangan

Lagi, Garuda Indonesia Raih Peringkat Pertama Top Brand Health Versi Yougov Brand Index

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia kembali meraih predikat Top Brand Health versi YouGov Brand Index untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Lagi, Garuda Indonesia Raih Peringkat Pertama Top Brand Health Versi Yougov Brand Index
Wikipedia
MASKAPAI Garuda Indonesia 

Garuda Indonesia berhasil mengungguli sejumlah brand global kenamaan di Indonesia lainnya, di antaranya Whatsapp, Indomie, hingga Google.

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia kembali meraih predikat Top Brand Health versi YouGov Brand Index sebagai perusahaan yang dinobatkan menjadi brand terbaik di Indonesia.

Ini merupakan raihan ketiga yang dicapai Garuda dalam tiga tahun terakhir berturut-turut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara merasa terhormat atas prestasi yang kembali diraih berkat kerja keras para karyawan serta terus menjaga reputasi positif Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier tersebut.

Kenang Armada Klasik, Garuda Indonesia Tapak Tilas Penyambutan Bung Karno Bersama Douglas DC-3

Perempuan Pertama Papua di Garuda Indonesia: Masih Enggak Percaya Sampai Sekarang

Daftar Maskapai Terbaik dan Terbersih di Dunia, Garuda Indonesia Peringkat Berapa?

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia," tutur Ari di Tangerang, Kamis (22/8/2019).

"Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas, dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini," imbuhnya.

Maskapai Garuda Indonesia kembali meraih predikat Top Brand Health versi YouGov Brand Index 2019 sebagai perusahaan yang mempunyai brand terbaik di Indonesia. Penghargaan ini merupakan raihan ketiga kalinya secara beruntun bagi Garuda Indonesia.
Maskapai Garuda Indonesia kembali meraih predikat Top Brand Health versi YouGov Brand Index 2019 sebagai perusahaan yang mempunyai brand terbaik di Indonesia. Penghargaan ini merupakan raihan ketiga kalinya secara beruntun bagi Garuda Indonesia. (Istimewa)

Persepsi konsumen

Dengan skor penilaian di YouGov Brand Index mencapai 65,9, Garuda Indonesia pun menempati posisi pertama perusahaan dengan brand terbaik di Indonesia.

Garuda Indonesia berhasil mengungguli sejumlah brand global kenamaan di Indonesia lainnya, di antaranya Whatsapp, Indomie, hingga Google.

Hal-hal yang dipertimbangkan dalam penilaian itu adalah persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan, dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek itu kepada orang lain.

Ari melanjutkan, prestasi yang didapatkan Garuda Indonesia ini menjadi motivasi bagi pihaknya agar terus menunjukkan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan kepada seluruh masyarakat.

"Di tengah berbagai tantangan kinerja industri penerbangan saat ini, capaian yang diberikan oleh YouGov Brand Index tentunya memiliki arti tersendiri bagi perusahaan di mana brand Garuda Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di mata masyarakat Indonesia," ujar Ari.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved