Dua ABG Tewas Kecelakaan, Satu Terlindas Truk di Depok, Satu Korban Lagi Diserempet Kereta di Bogor

“Kemudian pengendara terjatuh ke kanan dan sebagian tubunya masuk ke kolong mobil truk yang datang bersamaan dari arah berlawanan,”

Dua ABG Tewas Kecelakaan, Satu Terlindas Truk di Depok, Satu Korban Lagi Diserempet Kereta di Bogor
Istimewa via Tribun Jateng
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Di hari yang sama, Jumat (23/8), musibah kecelakaan maut merengut dua bocah anak baru gede (ABG).

Kecelakaan pertama dialami Aimar Alif Maulana (15) di Jalan Raya Sawangan dekat SPBU BDN 34-16403, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, sekitar pukul 12.00.

Bocah ini tewas seketiak karena mengalami luka parah di bagian perut bawah, kedua paha, memar di kepala, badan, kaki, dan tangan.

Informasi yang dihimpun Warta Kota, ketika itu Aimar sedang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B 6524 ZOU.

Di sebelah kiri motor Aimar ada sepeda motor lain yang sama-sama melaju di Jalan Raya Sawangan dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di dekat SPBU, terjadi serempetan antara kedua sepeda motor tersebut sehingga sepeda motor yang dibawa Aimar oleng.

“Kemudian pengendara terjatuh ke kanan dan sebagian tubunya masuk ke kolong mobil truk yang datang bersamaan dari arah berlawanan,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Kompol Sutomo, Jumat (23/8/2019) kepada Wartakotalive.com.

Setelah kejadian, pengendara sepeda motor yang tipe dan nomor polisinya belum diketahui itu langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi kejadian.

Jenazah Aimar yang diketahui beralamat di Jalan Krukut Limo Perum Coridia Residence, Limo, Depok ini langsung dibawa polisi ke RSUD Depok.

Tertabrak commuterline

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved