Pendidikan

1.050 Anak Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2019 di Dufan

SEBANYAK 1.050 anak-anak DKI Jakarta memeringati Hari Anak Nasional 2019 di Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, kemarin.

1.050 Anak Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2019 di Dufan
Istimewa
Sebanyak 1.050 anak kurang mampu dan disabilitas ikut memeringati perayaan Hari Anak Nasional 2019 di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2019). 

SEBANYAK 1.050 anak-anak DKI Jakarta memeringati Hari Anak Nasional 2019 di Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2019).

Ribuan peserta itu terdiri dari anak jalanan, anak telantar, anak penyandang disabilitas, anak dari keluarga kurang mampu binaan Panti Sosial baik milik pemerintah maupun swasta, serta binaan Taman Anak Sejahtera.

Menurut Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah, pihaknya bahagia bisa berkumpul bersama untuk memeringati Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada 23 Juli.

Lebih dari 10 Tahun, SLB B Frobel Montesori Bakal Punya 2 Toilet untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Lagi, Garuda Indonesia Raih Peringkat Pertama Top Brand Health Versi Yougov Brand Index

SEBAGIAN hasil karya anak-anak Jakarta dalam perayaan Hari Anak Nasional 2019 di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2019).
SEBAGIAN hasil karya anak-anak Jakarta dalam perayaan Hari Anak Nasional 2019 di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2019). (Istimewa)

“Kita baru saja bergembira bersama anak dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional tahun 2019," ujar dia kepada awak media di pengujung acara.

Kegiatan bersama anak-anak ini berlangsung sejak pagi diisi berbagai kegiatan mulai dari games, bagi-bagi hadiah sepeda, hingga diakhiri berekreasi bersama di Dufan.

Sementara itu, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol sendiri turut berupaya memberikan tempat rekreasi terbaik untuk anak-anak.

"Dunia Fantasi tidak hanya dapat dinikmati oleh kalangan remaja tetapi juga seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak,” jelas Departemen Head Corporate Communication Ancol Rika Lestari.

“Di kawasan Dunia Kartun tersedia 6 wahana yang cocok dinikmati oleh anak-anak," imbuhnya. (M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved