Berita Video

VIDEO: Delegasi Vietnam Studi Banding ke Kantor PT Transjakarta

"Kita share ke Delegasi Vietnam yakni dari Ho Chi Minh City itu tadi pimpinan Partai. Di sana partai lebih berperan.

VIDEO: Delegasi Vietnam Studi Banding ke Kantor PT Transjakarta
Warta Kota/Rangga Baskoro
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Agung Wicaksono saat memaparkan di depan sejumlah delegasi dari Vietnam di Kantor PT TransJakarta, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2019). 

Sejumlah delegasi dari negara Vietnam mendatangi Kantor PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) di Cawang, Jakarta Timur, guna melakukan studi banding untuk mempelajari pengoperasian transportasi umum di Jakarta.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Agung Wicaksono menerima langsung rombongan delegasi sekira pukul 10.00 WIB. Setelah itu, ia pun memaparkan progres yang telah dicapai oleh PT TransJakarta selaku operator.

"Kita share ke Delegasi Vietnam yakni dari Ho Chi Minh City itu tadi pimpinan Partai. Di sana partai lebih berperan. Mereka ingin belajar tentang transportasi. Jadi bagaimana pengembangan dan perkembangan transportasi di Jakarta," ungkap Agung di lokasi, Kamis (22/8).

Saat pemaparan, Agung menjelaskan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama yang cukup sukses dengan pihak operator bus swasta guna mengoperasikan bus-bus.

VIDEO: Polisi Dalami Dugaan Kesengajaan di Pemberian Obat Kadaluarsa di Puskesmas Kamal Muara

Kerja sama tersebut dinilainya efektif agar tidak ada persaingan harga antara operator swasta dalam penetapan tarif reguler bus dalam kota yang telah dilabeli dengan TransJakarta.

Hal lainnya yang dibagikan oleh Agung yakni bertambahnya jumlah pengguna transportasi umum, terutama Bus TransJakarta sejak 2014 hingga 2019. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved