Kabar Artis

Synchronize Fest Akan 'Hadirkan' Almarhum Chrisye di Panggung Megah

Penyelenggara festival musik tahunan Synchronize Fest 2019 menjanjikan akan menyajikan sejumlah kejutan pada kegiatan yang digelar selama tiga hari.

Synchronize Fest Akan 'Hadirkan' Almarhum Chrisye di Panggung Megah
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Foto ilustrasi: Harvey, Wizzy dan Marcell bernyanyi bersama Eros Djarot, Damayanti Noor dan Tiwi Puspitasari. Damayanti dan Tiwi adalah istri mendiang Chrisye dan Yockie Suryoprayogo. 

Penyelenggara festival musik tahunan Synchronize Fest 2019 menjanjikan akan menyajikan sejumlah kejutan pada kegiatan yang akan digelar selama tiga hari pada 4, 5 dan 6 Oktober 2019.

Kiki Aulia Ucup selaku Program Director Synchronize Festival mengatakan, dari ratusan musisi yang akan tampil, salah satunya adalah "kehadiran" penyanyi legendaris Chrisye di panggung.

"Kami akan hadirkan Chrisye dalam kemasan yang bisa mengajak nostalgia para penggemarnya," ujar Ucup dalam konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Untuk mewujudkan itu, Ucup menyebut pihaknya menggandeng komposer Erwin Gutawa.

"Bagi yang merindukan mendiang Chrisye, Erwin Gutawa bersama timnya secara spesial akan membuat sosok penyanyi legendaris Tanah Air itu seakan hidup kembali lewat rekaman suara asli serta dukungan visual, melantunkan sederet lagu hitsnya," ujarnya.

BREAKING NEWS: 5 Klarifikasi Ustaz Abdul Somad Terkait Video Viral yang Dilaporkan Polisi

Disebut Mirip Aura Kasih, Ini FOTO dan VIDEO 7 Fakta Istri Glenn Fredly yang Kerap Tampil Seksi

Tika Herli, Pembunuh Sadis Ibu-Anak dari Pagar Alam, Divonis Hukuman Mati, Ini Kisah Kekejamannya

Nantinya, Erwin akan mengiringi suara asli almarhum Chrisye dengan komposisi musik khas orkestra.

"Sebenarnya ide menghidupkan kembali Chrisye sudah ada dari tahun lalu. Tadinya kami ingin bekerja sama dengan salah satu kolektif tapi gue inget kalau dulu Erwin Gutawa pernah bikin konser Kidung Abadi," jelas Ucup

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved