Berita Daerah

Remaja di Aceh Kedapatan Berzina di Dalam Mobil Saat Digerebek Warga Temukan Bra Pink dan Seragam

Warga menggerebek mobil Xenia yang parkir dan menemukan dua remaja diduga sedang bercinta di dalam mobil yang dirental

Remaja di Aceh Kedapatan Berzina di Dalam Mobil Saat Digerebek Warga Temukan Bra Pink dan Seragam
HO kiriman warga (serambi) dan Youtube via Tribun Jatim
Ilustrasi sepasang remaja berzina di dalam mobil sewaan hingga digerebek warga 

Sepasang remaja di Aceh kedapatan berzina di dalam mobil. Saat warga gerebek temukan BH pink dan seragam sekolah didalamnya.

Kasus mobil bergoyang terjadi di di Jalan Jabal Ghafur-Garot, depan Toko Nareuseki di Gampong Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Pidie, Aceh pada Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari.

Warga menggerebek mobil Xenia BL 1083 PI warna merah maroon yang parkir dan menemukan dua remaja diduga sedang bercinta di dalam mobil yang dirental.

Di dalam mobil rental itu, warga menemukan bra (BH) warna pink dan pakaian dalam yang tak berada di tempat semestinya, diduga milik SS yang kini berstatus eks pelajar.

Hakim Temukan Kejanggalan Keterangan Prada DP, Awalnya Curhat Hingga Ajak Berzina

Kedua remaja asal Aceh tersebut awalnya diboyong ke Polsek Mila, namun kemudian diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pidie.

Bra dan baju dalam wanita milik remaja yang ditemukan di mobil Xenia merah maroon yang ditangkap warga di jalan di Gampong Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Pidie, Selasa (20/8/2019).
Bra dan baju dalam wanita milik remaja yang ditemukan di mobil Xenia merah maroon yang ditangkap warga di jalan di Gampong Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Pidie, Selasa (20/8/2019). (handover kiriman warga)

"Kedua remaja tersebut ditangkap warga di dalam mobil, karena diduga melakukan hubungan suami istri," kata Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Mahliadi, kepada Serambinews.com (grup Wartakotalive.com), Selasa (20/8/2019).

Polisi Curiga Lihat Mobil Goyang di SPBU, Ternyata Artis Aceh Mesum dan Ditangkap

Ia menambahkan, berdasarkan pengakuan remaja itu, perbuatan terlarang tersebut mereka lakukan saat situasi sepi, setelah sempat jalan-jalan dengan Xenia rental tersebut.

Mobil Bergoyang di Banyuwangi

Sebelumnya, diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil, dua insan berlainan jenis diamankan warga di areal parkir pujasera Dulur Isun, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim).

Mulanya seorang pengunjung Pujasera Dulur Isun yang sedang makan melihat mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nopol P 1 LM yang terparkir di area parkir pujasera tersebut.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved