Artis

Rehat Sementara dari Film dan Menjadi Pejuang ASI, Aura Kasih Marah Ketika Disebut Pabrik Susu

Aura Kasih meradang setelah membaca kicauan seorang pengamat film Indonesia. Ia bahkan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Mengapa?

Rehat Sementara dari Film dan Menjadi Pejuang ASI, Aura Kasih Marah Ketika Disebut Pabrik Susu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aura Kasih 

Bintang film dan penyanyi Aura Kasih (32) kesal, marah sekaligus geram, ketika membaca kicauan seorang pengamat film Indonesia terkenal, Rabu (21/8/2019).

Begitu jengkelnya, Aura Kasih yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Eryck Amaral mengancam akan mengadukan kicauan tersebut ke polisi.

Begini kicauan pengamat film yang dituliskan di akun Twitter, "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu."

Seorang pengamat film Indonesia menuliskan kicauannya di akun Twitter tentang Aura Kasih, Kamis (22/8/2019). Kicauan itu membuat Aura Kasih meradang.
Seorang pengamat film Indonesia menuliskan kicauannya di akun Twitter tentang Aura Kasih, Kamis (22/8/2019). Kicauan itu membuat Aura Kasih meradang. (istimewa)

Sejurus kemudian, Aura Kasih yang mengetahui kicauan pengamat film tersebut mengungkapkan rasa kesalnya melalui akun Instagram Story-nya.

"Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih begitu geramnya.

Aura Kasih lantas mencari tahu kontak si pengamat film dan ingin melaporkannya ke polisi.

Rayakan Ulang Tahun Suami, Aura Kasih Ketahuan Nikahi Brondong

Melahirkan Putri Pertama, Aura Kasih: Selamat Datang My Princess

Aura Kasih begitu kesal lantaran saat ini dirinya adalah salah satu pejuang air susu ibu (ASI) setelah melahirkan anak pertamanya.

"Untuk orang-orang yang mengenal beliau, tolong sampaikan, isi dari hati saya sebagai seorang ibu, yang sangat tersinggung atas postingan beliau di Twitter yang sudah beliau hapus," tulis Aura Kasih.

"Kata-kata yang menurut saya tidak sopan. Ingat, pak..bapak lahir dari seorang perempuan, bukan dari batu. Untuk seorang kritikus flm terkenal, Anda sangat tidak teredukasi," lanjut Aura Kasih menuliskan kekecewaannya.

Instagram Story Aura Kasih yang mengungkapkan kekecewaannya pada seorang pengamat film Indonesia, Kamis (22/8/2019).
Instagram Story Aura Kasih yang mengungkapkan kekecewaannya pada seorang pengamat film Indonesia, Kamis (22/8/2019). (Instagram Story Aura Kasih)

 Pengamat film tersebut kemudian meminta maaf atas kicauan tadi.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delete," tulisnya.

Saat dihubungi Warta Kota, Kamis (22/8/2019) pagi, untuk dimintai pernyataannya terkait kekesalan Aura Kasih itu, pengamat film tersebut belum bersedia membalasnya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved