Breaking News:

Musik

Hai Pasukan Sakit Hati, Coba Dengarkan Lagu Jangan Ganggu Mario Ginanjar Supaya Segera Move On

Mario Ginanjar mengenalkan single solo terbarunya berjudul 'Jangan Ganggu' yang ditujukan untuk orang yang sedang sakit hati supaya segera move on.

Dokumentasi Mario Ginanjar
Penyanyi Mario Ginanjar yang juga dikenal sebagai salah satu vokalis Band Kahitna mengenalkan single solo terbarunya berjudul 'Jangan Ganggu'. Lagu tersebut mulai dirilis ke publik, Jumat (23/8/2019). 

Ada kabar gembira bagi kamu yang sedang patah hati. Bukan nomor telepon dari seseorang yang sedang membutuhkan sandaran hati.

Obat sakit hati ini adalah sebuah lagu bagi yang telah salah memilih cinta sejati.

Sebuah lagu berjudul Jangan Ganggu yang diciptakan dan dinyanyikan Mario Ginanjar siap menjadi anthem untuk para pecinta musik Indonesia yang coba melupakan kegundahan hati akibat cinta.

"Beberapa diantara kita pasti pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Seseorang yang kita pikir adalah cinta sejati, ternyata malah membawa bencana," kata Mario Ginanjar, Kamis (22/8/2019).

Salah memilih cinta sejati itu, lanjut salah satu vokalis Band Kahitna tersebut, "Sampai membuatnya menyadari masih banyak bintang di angkasa raya dan memutuskan untuk move on maksimal."

Pengalaman memang selalu menjadi sumber inspirasi terbaik untuk menciptakan lagu.

Dan itu pula yang dirasakan Mario Ginanjar ketika menulis lagu Jangan Ganggu.

Menikmati Keindahan Borobudur dan Perbukitan Menoreh Sambil Mendengar Musik di Balkonjazz Festival

Band Kotak Menambahkan Elemen Musik Elektronik di Single Growing Up Untuk Soundtrack Film Gundala

"Lagu Jangan Ganggu ini kado spesial dari saya untuk pecinta musik Indonesia yang sedang berusaha untuk #moveonmaksimal," ujarnya.

Mario Ginanjar mengerahkan semua apa yang dia punyai untuk menciptakan lagu Jangan Ganggu.

Dua sahabatnya, Inal dan Yoyok, bekas personel Brown Sugar, diminta Mario Ginanjar membantunya mengaransemen musik.

Penyanyi Mario Ginanjar yang juga dikenal sebagai salah satu vokalis Band Kahitna mengenalkan single solo terbarunya berjudul 'Jangan Ganggu'. Lagu tersebut mulai dirilis ke publik, Jumat (23/8/2019).
Penyanyi Mario Ginanjar yang juga dikenal sebagai salah satu vokalis Band Kahitna mengenalkan single solo terbarunya berjudul 'Jangan Ganggu'. Lagu tersebut mulai dirilis ke publik, Jumat (23/8/2019). (Dokumentasi Mario Ginanjar)
Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved