Siswi Kelas 1 SMA Korban Pengeroyokan 3 Siswi Seniornya Alami Trauma dan Ingin Pindah Sekolah Saja

“Kalau memarnya si sudah mulai hilang, cuman terkadang suka nyesek dada. Sama masih trauma saja,

Siswi Kelas 1 SMA Korban Pengeroyokan 3 Siswi Seniornya Alami Trauma dan Ingin Pindah Sekolah Saja
Warta Kota
Ali Sadiki (44) ayah siswi SMK di Kota Bekasi yang menjadi korban persekusi atau kekerasan oleh teman sekolahnya saat ditemui di rumanya di Kp Penggilingan Baru RT 1 RW 04, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (21/8/2019) 

Seorang siswi SMK di Kota Bekasi berinisial GL (16) mengalami trauma usai mendapatkan tindak kekerasan oleh senior dan alumni sekolahnya.

“Iya masih trauma engga mau sekolah, kalau keluar rumah engga mau sendiri minta ditemani,” ujar Ali Sadikin (44), ayah GL ditemui di rumah di Kp Penggilingan Baru RT 1 RW 04, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (21/8/2019) kepada Wartakotalive.com.

GL baru satu bulan bersekolah dan duduk di kelas 1 SMK yang berada di Jalan Irigasi Baru II, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Ali menceritakan saat ini anaknya lebih banyak mengurung di kamar dan tidak keluar rumah. Malahan, anaknya menginginkan pindah sekolah.

“Pihak sekolah sudah mengajak kembali masuk. Tapi anak saya masih takut, jadi belum tahu mau lanjut sekolah disitu atau pindah,” ucap Ali.

Pihak sekolah juga telah mendatangi rumahnya untuk menjenguk dan menanyakan kondisi GL.

Pihak sekolah juga menyebut siswi yang melakukan tindak kekerasan kepada anaknya telah diberikan peringatan dan bakal dikeluarkannya.

“Tapi saya terserah anaknya ajalah, mau dipaksakan sekolah disitu lagi gimana. Saya juga khawatir anak saya masih di incar orang-orang itu,” ungkapnya.

Ali juga menceritakan akibat kejadian penyeroyokan tersebut, GL kerap kali mengigau saat tidur.
Bahkan tiap malam, anaknya selalu minta diurut dan ditemani tidurnya oleh ibunya.

“Kalau memarnya si sudah mulai hilang, cuman terkadang suka nyesek dada. Sama masih trauma saja,” kata dia.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved