Musik

Rossa Bangga Menyanyikan Karena Cinta yang Menemani Sebagai Soundtrack Film Susi Susanti-Love All

Rossa tidak bisa menutupi rasa bangga dan senangnya ketika diminta menyanyikan soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu tersebut adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'. 

Sudah banyak lagu soundtrack film yang dinyanyikan Rossa (40). Begitu seringnya, Rossa dijuluki sebagai Ratu Soundtrack Film Indonesia.

Terbaru, Rossa menyanyikan lagu Karena Cinta yang Menemani.

Lagu ciptaan Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D'Masiv tersebut terpilih sebagai soundtrack film Susi Susanti-Love All.

Film tersebut mengangkat perjuangan pebulutangkis Indonesia Susi Susanti yang memberikan medali emas pertama Indonesia di Olimpiade di Barcelona, Spanyol, pada 1992.

"Aku bangga banget diminta menyanyikan soundtrack film Susi Susanti-Love All. Setiap penyanyi pasti bangga diberikan kepercayaan menyanyikan soundtrack," kata Rossa.

Rossa mengenalkan lagu Karena Cinta yang Menemani sebagai soundtrack film Susi Susanti-Love All di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Karakternya Diperankan Laura Basuki, Susi Susanti: Lebih Cantik dari Saya

Rossa Merasa Berjodoh Ketika Diminta Menyanyikan Lagu Soundtrack Film Susi Susanti-Love All

Ia yakin, film Susi Susanti-Love All akan ditonton banyak orang.

"Saya juga bangga karena setiap lagu soundtrack yang saya nyanyikan filmnya menjadi box office. Mudah-mudahan film ini juga sama, bisa mendapatkan jutaan penonton," ucapnya.

Rossa berharap, selain mendengarkan lagu Karena Cinta yang Menemani, para penonton juga bisa menikmati perjuangan hidup dan cinta Susi Susanti di bulutangkis.

Dari film Susi Susanti-Love All, janda anak satu ini mengetahui pengorbanan Susi Susanti dalam meraih sukses di bulutangkis.

"Dulu (Susi Susanti) belum boleh menikah kalau belum dapat medali emas. Gimana coba rasanya? Saat rekaman, aku sempat membayangkan perasaan Susi Susanti saat itu," kata Rossa.

Sebagai penyanyi soundtrack film Susi Susanti-Love All, Rossa ingin mewakili perasaan dan perjuangan Susi Susanti.

Sudah Dapat Lampu Hijau Untuk Menikah Lagi, Ini Kriteria Calon Suami Rossa dari Putranya

Anggun C Sasmi Ngebet Pengen Jadi Besan Rossa, Kirana dan Rizky Dijodohkan?

"Lagu ini menceritakan cinta yang menemani. Cinta dari Allah, kekasih, orang tua, pelatih, hingga rasa cintanya pada bulutangkis. Semua tentang cinta," ujar Rossa.

Film Susi Susanti-Love All yang diputar di bioskop mulai Jumat (23/8/2019) ini mengisahkan mimpi Susi Susanti (dimainkan Laura Basuki) meraih prestasi tinggi di bulutangkis.

Susi Susanti dan Laura Basuki ketika ditemui di sela jumpa pers dan proses shooting film 'Susy Susanti Love All', di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).
Susi Susanti dan Laura Basuki ketika ditemui di sela jumpa pers dan proses shooting film 'Susy Susanti Love All', di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kehidupan Susi Susanti, dari berlatih hingga juara dunia bulutangkis, serta mendapatkan cinta dan  menikah bersama pebulutangkis Alan Budi Kusuma (Dion Wiyoko) dikisahkan di film itu.

Film garapan sutradara Sim F dan diproduseri Daniel Mananta ini hasil kerjasama rumah produksi Damn I Love Indonesian Movies, Oreima Films, East West Synergy, PT Melon Indonesia, dan Time Internasional Films.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved