Liga 1

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle Akan Segera Bergabung

Pemain yang belum diketahui identitasnya tersebut akan segera datang untuk menyelesaikan tes medis sebelum benar-benar direkrut dan diresmikan Persija

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle Akan Segera Bergabung
Persija.id
Pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic usai membobol gawang Persib Bandung pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya. 

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa dua calon pemain asing pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle  akan segera bergabung dengan skuad Macan Kemayoran dalam waktu dekat ini.

Ferry Paulus menyebut bahwa dua calon pemain tersebut sudah akan mulai ambil bagian dalam latihan tim pekan ini.

Pemain yang belum diketahui identitasnya tersebut akan segera datang untuk menyelesaikan tes medis sebelum benar-benar direkrut dan diresmikan Persija.

"Sepertinya mereka (akan datang) akhir pekan ini, seharusnya, agar bisa segera ikut latihan," kata Ferry Paulus kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Pemain Anyar Persib Bandung Ini Antusias Melawan Persija Jakarta

Update Bursa Transfer Pemain Liga 1 2019, Persija Jakarta dan PSM Makassar Rekrut Pemain Timnas

Bruno Matos dan Steven Paulle Dicoret dari Persija Jakarta, Tapi Masih Bisa Main di Beberapa Laga

"Karena, mereka harus tes medis. Sepulang (Persija) dari Surabaya (kontra Persebaya), mereka sudah harus sama-sama dan ikut dalam latihan," ujarnya menambahkan.

Sebagaimana dikabarkan BolaSport.com sebelumnya, ada tiga calon pemain asing baru dan Persija yang hanya akan ambil dua.

Ketiganya berasal dari Spanyol dan Brasil, satu di antara mereka punya pengalaman bermain pada La Liga alias kasta teratas Liga Spanyol selama enam musim.

"Komposisinya satu bek dan satu gelandang. Dari ketiganya itu, kemungkinan yang diambil dua saja," tutur pria yang biasa disapa FP itu.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 akan dibuka pada 27 Agustus-19 September 2019.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Pemain Asing Anyar Persija Jakarta Bakal Segera Datang, Ini Waktunya

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved