Menang Telak Lawan Kalteng Putra 3-0, Sandi Sute Optimistis Persija Tundukkan Persebaya

Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute bersyukur timnya menang telak 3-0 melawan Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Menang Telak Lawan Kalteng Putra 3-0, Sandi Sute Optimistis Persija Tundukkan Persebaya
Media Persija
Sandi Darman Sute. 

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, bersyukur timnya dapat menang telak melawan Kalteng Putra 3-0 pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Pertandingan keduanya berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Selasa (21/8/2019) dan dihadiri oleh beberapa The Jak Mania.

Sandi optimistis timnya juga dapat menaklukan Persebaya Surabaya pekan depan.

Persija Jakarta yang tampil di depan pendukungnya sendiri berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Kalteng Putra.

Tiga gol Persija Jakarta dicetak oleh Heri Susanto menit ke-12, Marko Simic menit ke-49 dan satu gol terakhir dicetak oleh Sandi Darma Sute menit ke-90+4.

Tiga angka atas Kalteng Putra, membuat posisi Persija Jakartapada daftar klasemen sementara Liga 1 2019 mengalami perubahan.

Ya, tim asuhan Julio Banuelos itu menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/8/2019) Sandi Darman Sute mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra menjadi momentum untuk bangkit bagi Persija Jakarta.

Sebab, pada lima laga terakhir di Liga 1 2019, Persija Jakarta hanya sanggup meraih hasil imbang dan sisanya mengalami kekalahan.

Setelah 6 Laga, Banuelos Akhirnya Bawa Persija Jakarta Menang Pertama Kali

"Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami," ujar Sandi Sute.

"Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami ke depannya agar tampil lebih baik," ucap Sandi Sute.

Bagi gelandang asal Palu tersebut, kemenangan Persija Jakarta atas Kalteng Putra cukup dapat memperbaiki mental pemain tim Macan Kemayoran.

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra 2-0, Marko Simic Tambah Gol

"Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi," kata Sandi Sute.

Seusai  menghadapi Kalteng Putra, Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

Laga akan berlangsung di markas Persebaya Surabaya tepatnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (24/8/2019).

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved