Breaking News:

Pembiayaan

Kredivo Luncurkan Zero-click Checkout, Pangkas Waktu Proses Pembayaran Digital Menjadi Nol Detik

KARTU kredit digital terkemuka di Indonesia Kredivo kembali menghadirkan sebuah inovasi pembayaran digital di Indonesia, 'Zero-click Checkout'.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
CTO & Co-founder Kredivo, Alie Tan; Head of Product Kredivo, Iswara Gozali; Head of Marketing & Alliances Kredivo, Indina Andamari; influencer, Hellua Puspoyo (@thelipstickmafia) dan CEO & Co-founder Kredivo, Akshay Garg dalam acara peluncuran Zero-click checkout di Satrio Tower Jakarta, Selasa (20/8/2019). 

Dengan penggunaan fitur zero-click checkout ini, waktu transaksi turun hampir 0 detik. "Kalau saya boleh sombong dikit, ini adalah check-out paling cepat di Indonesia sekarang..."

KARTU kredit digital terkemuka di Indonesia Kredivo kembali menghadirkan sebuah inovasi pembayaran digital di Indonesia, bernama 'Zero-click Checkout'.

Inovasi Zero-Click Checkout dari Kredivo Kartu kredit digital pertama di Indonesia ini hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih cepat dan lebih sederhana yang dioptimisasi khusus untuk bertransaksi melalui ponsel.

Inovasi Zero-Click Checkout ini merupakan kelanjutan dari inovasi serupa yang Kredivo pernah luncurkan yakni checkout 2-klik.

Beli Smartphone di Erafone via Kredivo, Proses Cepat dan Aman, Bunga Terjangkau, Tenor Tinggal Pilih

Kredivo-Moka, Solusi Kemudahan Transaksi Offline dengan Kartu Kredit Digital

Kredivo Masuk Daftar 100 Startup Tekfin Paling Inovatif di Dunia

Menurut Head of Product Kredivo Iswara Gozali, inovasi yang pertama kali diterapkan di Indonesia ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk bertransaksi lebih cepat daripada sebelumnya. 

"Kami menciptakan sistem tokenisasi yang praktis dan aman, memungkinkan konsumen tetap melakukan checkout jauh lebih mudah dan cepat dari sebelumnya," ujar Iswara Gozali saat acara peluncuran Zero-Click Checkout, di Satrio Tower Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Berbeda dengan metode pembayaran Iain yang masih harus memasukkan detail login atau pindah ke aplikasi lain untuk melakukan pembayaran, Zero-Click Checkout memungkinkan pengguna untuk membeli barang di e-commerce secara instan.

Harga Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme 5 Pro dan Realme 5 dengan Empat Kamera Belakang

Xiaomi Mi 9T Pro Dirilis, Ini Ponsel Flagship dengan Harga Terjangkau yang Akan Dijual di Indonesia?

Fitur Mewah Harga Mulai Rp 180 Jutaan, Ini Skema Kredit DFSK Glory 560 untuk Tenor 1-4 Tahun

Saat proses checkout, pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo dan barang yang diinginkan akan terbayar dalam sekejap menggunakan kredensial yang sudah disimpan.

Namun jika Anda termasuk pengguna pertama yang menggunakan metode ini, pengguna diwajibkan untuk masukkan nomer telepon yang sudah terdaftar di Kredivo. 

Setelah itu, pengguna perlu mengaktifkan opsi penyambungan id Kredivo dengan Tokopedia, dan proses pembayaran pun selesai.

CTO & Co-founder Kredivo, Alie Tan; Head of Product Kredivo, Iswara Gozali; Head of Marketing & Alliances Kredivo, Indina Andamari; influencer, Hellua Puspoyo (@thelipstickmafia) dan CEO & Co-founder Kredivo, Akshay Garg dalam acara peluncuran Zero-click checkout di Satrio Tower Jakarta, Selasa (20/8/2019).
CTO & Co-founder Kredivo, Alie Tan; Head of Product Kredivo, Iswara Gozali; Head of Marketing & Alliances Kredivo, Indina Andamari; influencer, Hellua Puspoyo (@thelipstickmafia) dan CEO & Co-founder Kredivo, Akshay Garg dalam acara peluncuran Zero-click checkout di Satrio Tower Jakarta, Selasa (20/8/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Check-out tercepat di Indonesia

Sebelumnya, lanjut Iswara, dengan checkout 2-klik, proses transaksi selesai hingga log-in dan masukkan kode OTP atau One Time Password membutuhkan waktu sekitar 20 detik.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved