Liga 1

Arema FC Akan Datangkan Pemain Baru untuk Isi Slot Pemain Asing Asia

Arema FC dipastikan akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi slot pemain Asia pada putaran kedua Liga 1 2019 mendatang.

Arema FC Akan Datangkan Pemain Baru untuk Isi Slot Pemain Asing Asia
Hayu Yudha Prabowo/Surya Malang
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa 18 klub peserta Liga 1 2019 akan berlomba-lomba memperbaiki materi pemain agar pada putaran kedua dapat meraih hasil yang diharapkan.

Hal inilah yang juga tengah dilakukan Arema FC sebelum putaran kedua Liga 1 2019 dimulai.

"Kalau kami tetap begini-begini saja pasti 17 klub yang lain tahu cara bermain Arema, makanya dengan datangnya pemain baru ini mudah-mudahan bisa mengubah cara main Arema selama ini, sekaligus menambah kekuatan tim," jelas Ruddy Widodo.

Arema FC dipastikan akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi slot pemain Asia pada putaran kedua Liga 1 2019 mendatang.

Kedatangan pemain yang namanya hingga kini masih disembunyikan oleh manajemen itu, selain untuk mengisi posisi Pavel Smolyachenko juga untuk menambah gaya bermain Arema FC agar tidak begitu-begitu saja.

"Kita semua tahu jadwal Liga ini padat, dan Desember harus selesai. Pada putaran kedua nanti, tentu banyak tim yang berubah, jadi kalau Arema hanya begitu-begitu saja sedangkan yang kami kejar prestasi yang bagus, tentu kami juga harus berubah, termasuk dengan mendatangkan pemain baru," kata Ruddy Widodo, Rabu (21/8/2019).

Update Bursa Transfer Pemain Liga 1 2019, Persija Jakarta dan PSM Makassar Rekrut Pemain Timnas

Alfred Riedl Diisukan Bakal Jadi Pengganti Djadjang Nurdjaman, Begini Komentar Manajer Persebaya

Ini Saran Yeyen Tumena Soal Pelatih Baru Bhayangkara FC Pengganti Angel Alfredo Vera

Persija datangkan dua pemain asing baru

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa dua calon pemain asing pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle  akan segera bergabung dengan skuad Macan Kemayoran dalam waktu dekat ini.

Ferry Paulus menyebut bahwa dua calon pemain tersebut sudah akan mulai ambil bagian dalam latihan tim pekan ini.

Pemain yang belum diketahui identitasnya tersebut akan segera datang untuk menyelesaikan tes medis sebelum benar-benar direkrut dan diresmikan Persija.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved