Berita Video

VIDEO: Vakum di Akting, Gritte Agatha Pilih Sibuk di Balik Layar

Gritte mengungkapkan bahwa alasannya memilih menjadi konten kreator dan sibuk di balik layar, karena ia tak mau berharap selalu mendapatkan pekerjaan

VIDEO:  Vakum di Akting, Gritte Agatha Pilih Sibuk di Balik Layar
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Gritte Agatha yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Bintang sinetron dan film Gritte Agatha selama setahun belakangan ini memilih vakum dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Vakum dari dunia akting tak membuat Gritte Agatha berhenti menciptakan sebuah karya. Kali ini, ia justru menghasilkan banyak karya masih dalam dunia seni peran.

"Iya aku lagi vakum di akting dan fokus di balik layar. Kesibukan aku ya di youtube aja buat konten dan webseries gitu," kata Gritte Agatha yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gritte mengungkapkan bahwa alasannya memilih menjadi konten kreator dan sibuk di balik layar, karena ia tak mau berharap selalu mendapatkan pekerjaan dari orang lain.

Sehingga, wanita berusia 23 tahun itu memilih untuk membuat sebuah perusahaan rumah produksi bernama Gritte Agatha Production.

"Kalau di TV aku tuh lebih diatur, walaupun aku seneng banget sama akting. Tapi itu kan aku harus nunggu kerjaan dari orang," ucapnya.

VIDEO: Sudah 2 Kloter Jemaah Haji Tiba di Debarkasi Jakarta Pondok Gede

"Tapi kalau di YouTube itu bisa berkarya tanpa batas, tanpa dibatasin orang, itu aku yang ngurusin sendiri. Jadi lebih bebas," tambahnya.

Dara manis kelahiran Jakarta, 9 Maret 1996 itu mengaku tengah menikmati kesibukannya dibalik layar, dengan mengerjakan beberapa web series dan sitkom.

VIDEO: Posko Ormas di Bougenvile Bekasi Belum Kena Gusur Pemkot

"Kebetulan ada beberapa kerjasama dengan brand produk. Jadinya yaudah pelan-pelan mencoba hal baru," ungkapnya.

VIDEO: Andika eks Kangen Band Alias Babang Tamvan Ngaku Tak Dibayar oleh Dinar Candy

Lebih lanjut, gadis berdarah Tionghoa-Sunda itu mencoba mengembangkan bakatnya dibalik layar, dengan menggarap beberapa video klip.

"Aku juga banyak kesempatan producing lainnya, kayak videoklip grup GAC itu aku yang producing juga. Doakan saja semoga lancar kedepannya," ujar Gritte Agatha. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved