Liga 1

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Macan Kemayoran Unggul 1-0

Laga Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019 digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dan kick off pukul 15.30 WIB.

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Macan Kemayoran Unggul 1-0
Instagram liga1match
Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di laga pekan ke-15 Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019). 

Sedang berlangsun siaran langsung dan live streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019  Selasa (20/8/2019) ini.

Laga Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019 digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dan kick off pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan itu, Panitia Pelaksana Persija Jakarta hanya mendistribusikan tiket kepada Pengurus Pusat Jakmania.

 
 

Bagi penggemar sepak bola yang tak kebagan tiket bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Link live streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019ada di akhir artikel ini.

Sementara Persija Jakarta unggul 1-0 atas Kalteng Putra melalui gol ciptaan Heri Susanto di menit ke-11.

Sebuah Umpan terobosan yang disodorkan Sandi Sute mampu dibaca Heri yang langsung berlari merangsek masuk ke kotak penalti dan mengecoh kiper Kalteng Putra.

Jelang laga kontra Kalteng Putra, Pelatih Julio Banuelos memilih untuk menyimpan Bruno Matos.

Bruno Matos tidak diturunkan sebagai starter di laga kali ini, Julio Banuelos memilih untuk menurunkan Ramdani Lestaluhu terlebih dahulu.

Sementara di kubu Dari kubu Kalteng Putra Gustavo akan diandalkan untuk bisa memberikan umpan-umpan terukur kepada trio lini depan Laskar Isen Mulang.

Persija Jakarta Gunakan Stadion Madya Senayan Saat Menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019)

Ini Klub Liga 1 yang Dapat Sanksi dari Komite Disiplin PSSI, Persebaya Didenda Karena 5 Kartu Kuning

Ini 5 Klub yang Sudah Transfer Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019, Persib Boyong 3 Pemain Asing

Jelang laga lawan Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019) petang, Persija dibayang-bayangi hasil tak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, saat ini Tim Macan Kemayoran justru terbenam di zona degradasi.

Buruknya penampilan Persija jelas membuat Jakmania, julukan suporter Persija, kecewa. Mereka mencurahkan ketidakpuasannya dengan protes melalui spanduk-spanduk serta ogah datang ke stadion.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menyadari kemarahan Jakmania. Untuk itu, dia bertekad segera meraih hasil positif demi mengobati kekecewaan suporter.

Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Main di Stadion Madya Senayan Selasa Ini

Persija Jakarta Gunakan Stadion Madya Senayan Saat Menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019)

Persija Jakarta Gagal Menang, Ditahan Imbang 2-2 Madura United, Masih di Zona Degradasi

"Kita tahu bahwa Jakmania adalah bagian penting dari sejarah Persija. Memang pemain juga menyadari (kemarahan Jakmania)," ujar Banuelos dalam konferensi pers di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

"Makanya kita harus bangkit lagi agar mereka (Jakmania) bisa hadir lagi ke lapangan, karena mereka adalah bagian kita yang sangat penting," kata pelatih asal Spanyol itu.

Banuelos sadar, tidak ada obat mujarab lain untuk mengobati kekecewaan Jakmania, selain kemenangan. Karenanya, dia menuntut anak-anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

"Kita akan bekerja keras supaya mendapat hasil maksimal sehingga mereka bisa kembali hadir di lapangan," katanya.

Saat latihan di Stadion Madya, penyerang Bruno Matos tampak bergabung dengan rekan-rekannya setelah belakangan tak menampakkan diri.

Banuelos mengatakan, pemain yang dirumorkan sudah tak betah di Persija itu hadir karena memang dibutuhkan.

"Kalau Bruno ada di tengah-tengah para pemain berarti dia sangat dibutuhkan, dan dia adalah bagian dari tim. Tidak ada yang diistimewakan," jelas Banuelos.

Para pemain Persija saat menggelar latihan di Stadion Madya Senayan, Senin (19/8/2019).
Para pemain Persija saat menggelar latihan di Stadion Madya Senayan, Senin (19/8/2019). (Wartakotalive.com/Gopis Simatupang)

Wajar

Senada dengan Banuelos, winger Persija Novri Setiawan juga bertekad akan bahu-membahu bersama rekan-rekannya demi memuaskan Jakmania.

"Buat pemain besok pasti berjuang sekuat tenaga, karena kita ada di posisi bawah. Kita harus manfaatin besok main di home. Semua pemain pasti berusaha," bilang Novri.

Novri menilai wajar Jakmania kecewa karena tim kesayangannya meraih hasil-hasil buruk.

"Ya, sebagai pemain pastilah suporter kecewa karena kita berada di posisi yang tidak wajar. Apalagi kemarin kita juara. Tapi itu kita jadikan motivasi. Semua pemain pasti akan berjuang sekuat tenaga. Mudah-mudahan kita diberi kemenangan besok," katanya.

Di dalam tim Kalteng Putra, ada penyerang Patrich Wanggai yang akan jadi sorotan. Selain piawai mencetak gol, Wanggai juga punya kemampuan memancing emosi pemain lawan.

Novri, yang paham dengan kelakuan Wanggai, meminta rekan-rekannya untuk main sabar dan tidak terperangkap oleh trik pemain asal Papua itu.

"Sebagai pemain, bukan Patrich Wanggai aja yang harus kita waspadai. Dia pasti pancing semua emosi kita, jadi kita harus sabar karena kita main di kandang. Nanti kita manfaatkan aja besok," ucap Novri. (gps)

Waspada kekuatan fisik Kalteng Putra

Seperti dilansir dari Persija.id, Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyoroti kekuatan Kalteng Putra jelang pertemuan pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Tim asuhan Gomes de Olivera ini memiliki kekuatan fisik.

Ia memprediksi Patrich Wanggai dkk akan mengandalkan permainan fisik ketika kedua tim bertemu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

“Lawan Kalteng bukan lawan mudah karena mereka mengandalkan fisik Yang bagus dan tentunya sangat bagus buat mereka bemain 90 menit,”ujar Banuelos, Minggu (18/8).

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan kondisinya tim sangat baik pasca menahan imbang Madura United dua hari lalu. Hal itu dijadikannya modal menghadapi Kalteng Putra.

“Kami sangat senang dengan persiapan apalagi lawan Madura tim menampilkan penampilan yang sangat bagus. Lawan Kalteng bukan lawan mudah tapi kami akan berusaha memenangkannya,” ujarnya.

Hanya sediakan 9.000 lembar tiket

Laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Pada pertandingan itu, Panitia Pelaksana Persija Jakarta hanya mendistribusikan tiket kepada Pengurus Pusat Jakmania.

“Kami menyediakan 9.000 lembar tiket dalam satu jenis kategori yang akan didistrubsikan melalui pengurus pusat The Jakmania. Tidak ada penjuala tiket online dan di Stadion. Hal ini dilakukan karena kapasitas Stadion Madya tidak sebesar Patriot ataupun SUGBK,” ujar Ketua Panpel Persija Jakarta, Lektol Pom Haen Rahmawan.

Letkol Pom Haen yakin, meski jumlah penonton dipastikan lebih sedikit dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya, tidak mempengaruhi dukungan Jakmania kepada Macan Kemayoran.

“Saya yakin atmosfer Stadion Madya tetap sama seperti Persija bermain di Stadion GBK ataupun Patriot,” lanjut Letkol Pom Haen.

STARTING XI

Persija Jakarta:
Andritany (PG) (C), Dany, Ryuji, Tony, Novri, Sandi Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Ramdani, Heri Susanto, Simic

Kalteng Putra:
Galih (PG), Rizky, Bonfim, Dendi, Kevin, Sukadana (C), Abanda, Gustavo, Diogo, Pahabol, Wanggai.

LINK Live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra:

LINK

LINK

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved