Kedai Brun Sajikan 13 Variant Minuman Cokelat Yang Nikmat Dan Menggugah Selera

kedai coklat ini memadupadankan coklat Belgia dan Italia yang kemudian dicairkan dan diberi susu dan garam pink dari Himalaya hingga terasa nikmat

Kedai Brun Sajikan 13 Variant Minuman Cokelat Yang Nikmat Dan Menggugah Selera
ist
Alvin Constantine, pemilik Kedai Brun 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN  -------  Tren minuman kekinian sedang booming dan disukai masyarakat, terutama di kalangan milenial.

Melihat peluang pasar yang masih besar, membuat Alvin Constantine, merintis kedai minuman cokelat, yang salah satu variantnya memadu padankan cokelat Belgia dan Italia yang kemudian dicairkan dan diberi susu dan garam pink dari Himalaya untuk menciptakan cita rasa lezat yang bisa dinikmati semua orang.

"Untuk minuman coklat ini saya mengutamakan batangan cokelat dari Belgia dan Italia yang kemudian dicampur dan dicairkan, kemudian diolah dengan campuran susu dan garam pink dari Himalaya akan membuat minuman cokelat yang disajikan akan terasa enak dan lezat dinikmati", kata Alvin, pemilik kedai Brun, saat dijumpai di kedai cokelatnya di Central Park, Grogol, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Alvin memilih bahan cokelat terbaik agar cita rasa yang didapat bisa dinikmati berbagai kalangan pengunjung yang datang ke kedainya, dengan menyajikan 13 varian minumam cokelat yang sudah dicairkan. misal, pink salt chocolate, brun cookie dookie, brun banana chocolate, brun hazelnut chocolate dan brun peppermint chocolate.

Pink salt yang merupakan percampuran antara garam himalaya dan lumeran coklat menghasilkan rasa yang penuh dengan sensasi nikmat, termasuk dengan brun peppermint chocolate, yang memadukan peppermint dan coklatnya, membuat segar siapapun yang menikmatinya.

"Selama ini, orang beranggapan kalau coklat itu rasanya manis, padahal sebenarnya pahit, jadi agar dapat dinikmati dengan penuh cita rasa yang lezat, cokelat batangan yang sudah dicairkan ini, akan dicampur susu, garam himalaya dan bahan lainnya, yang pink salt, rasanya sedikit. tapi nggak usah khawatir, sehat kok", tutur pemilik  7 gerai cokelat, diantaranya di Jakarta, Batam dan  Jogjakarta.

Alvin memulai bisnis minuman cokelatnya di berbagai pameran, dan selalu berupaya berksperimen mencari inovasi citarasa lain dan saat ini, agar pencinta kopi juga dapat menikmati citarasa cokelat, Alvin juga memadupadankan antara kopi dengan cokelat, yang ia beri nama espresso chocolate. "Saya berharap para pencinta kopi juga bisa ikut menikmati kelezatan variant terbaru ini", ucap Alvin.

Variant terbaru yang diciptakan Alvin ini tidak ada salahnya untuk dicoba karena olahan campuran kopi dan coklat, memiliki beragam khasiat seperti, dapat menghilangkan stress dan mineralnya mengandung anti aging.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved