Artis

Jika Tak Selesai dengan Cara Baik, Pamela Safitri akan Dilaporkan Andika Eks Kangen Band ke Polisi

Andika Mahesa Eks Kangen Band mengancam Pamela Safitri akan dilaporkan ke polisi jika persoalan dengan adiknya tidak bisa selesai dengan cara baik.

Jika Tak Selesai dengan Cara Baik, Pamela Safitri akan Dilaporkan Andika Eks Kangen Band ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pamela Safitri Duo Serigala 

Musisi dan penyanyi Andika Mahesa Setiawan (33) alias Andika Eks Kangen Band akan membantu menyelesaikan persoalan Aji, adik laki-lakinya, bersama pedangdut Pamela Safitri.

Aji adalah pihak pengundang dan penyelenggara acara di klub malam di Lampung yang berjanji untuk menghadirkan bintang tamu Pamela Safitri.

Namun Pamela Safitri yang populer setelah bergabung bersama grup Duo Srigala bentukan Andika Mahesa itu mendadak membatalkan kedatangannya di Lampung.

Pamela Safitri, yang ditemui bersama Oza Kioza, duet Duo Serigalanya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).
Pamela Safitri, yang ditemui bersama Oza Kioza, duet Duo Serigalanya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Akibatnya, Aji yang kemudian diminta pihak klub malam untuk mengganti semua kerugian setelah Pamela Safitri batal manggung di Lampung.

"Ini masalah adik gue. Sebagai kakak, gue akan buat mereka akur dan menyelesaikan masalah ini baik-baik," kata Andika Eks Kangen Band di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Andika Eks Kangen Band akan menghubungi Pamela Safitri untuk membicarakan penyelesaian masalah itu sebaik-baiknya.

Pamela Safitri Batal Tampil di Lampung, Andika Babang Tamvan Menjadi Mediator Perdamaian

Batal Manggung di Lampung, Pamela Safitri Diminta Mengembalikan Uang Ganti Rugi Rp 1 Miliar

"Sekarang ini gue belum menghubungi Pamela, tapi nanti akan telpon dia. Gue kenal Pamela," ucapnya.

Andika Eks Kangen Band akan menjadi jembatan untuk menyelesaikan masalah adiknya dengan Pamela Safitri.

Jika tak berhasil menyelesaikan masalah dengan cara baik, pria yang dijuluki Babang Tamvan itu akan melaporkan personil grup dangdut Duo Serigala tersebut ke polisi.

Andika Mahesa si Babang Tamvan Eks Kangen Band ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Andika datang bersama Aji, adiknya.
Andika Mahesa si Babang Tamvan Eks Kangen Band ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Andika datang bersama Aji, adiknya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Penegakan hukum di Indonesia lagi baik. Gue yakin bisa diproses cepat," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved