HUT SCTV

Iwan Fals hingga Agnez Mo Ungkapkan Cinta Tanah Air di HUT Ke-29 Tahun SCTV

Iwan Fals hingga Agnez Mo Ungkapkan Cinta Tanah Air di HUT Ke-29 Tahun SCTV

Iwan Fals hingga Agnez Mo Ungkapkan Cinta Tanah Air di HUT Ke-29 Tahun SCTV
Istimewa/Instagram SCTV
Musisi dan bintang Indonesia dari atas panggung HUTke-29 tahun SCTV yang mengangkat konsep 'Cinta Indonesia'. 

Wartakotalive.com - Sederet musisi hingga bintang Indonesia akan menyuarakan dan menyampaikan kecintaannya terhadap Indonesia.

Penyampaian tersebut itu nantinya akan disuarakan oleh musisi dan bintang Indonesia dari atas panggung HUT ke-29 tahun SCTV yang mengangkat konsep 'Cinta Indonesia'.

Sederet musisi dan bintang Indonesia yang akan meramaikan Malam Puncak HUT ke-29 tahun SCTV ini di antaranya adalah Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Superman Is Dead (SID), Judika, Via Vallen, Anji, Kotak, JKT 48, dan masih banyak lagi.

Deputi Director Programming SCTV, David Suwarto mengatakan bahwa mengusung konsep 'Cinta Indonesia', karena pihaknya yang unggul dalam sebuah program cinta, ingin menularkan semangat untuk cinta kepada Indonesia.

Program 'Malam Puncak' ini dengan konsep 'Cinta Indonesia', akan disiarkan secara langsung dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, 24 Agustus 2019.

"Karena kami ingin sekali seluruh masyarakat harus kita buat cinta dengan Indonesia. Karena semua berawal dari Cinta untuk bisa memajukan Indonesia," kata David Suwarto yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan menampilkan Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, SID, dan masih banyak lagi, David meyakini bisa menyampaikan pesan 'Cinta Indonesia' hingga ke pelosok Negeri.

Dengan pasar yang bergenre pop para pengisi acaranya dan mampu membuat para penonton terbawa perasaan, menjadi salah satu alasan David menggandeng para pengisi acara tersebut, untuk menggemakan konsep 'Cinta Indonesia'.

"Karena kita bikin cinta sesuatu yang dalam supaya bisa menyenangkan dan happy untuik penontonnya. Karena, masyarakat Indonesia adalah orang yang paling optimis di dunia," jelasnya.

Dengan membakar semangat nasionalis kepada masyarakat Indonesia, David berharap pihaknya bisa memberikan dampak untuk Tanah Air.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved