Nilla Sandra : Saya Ingin Berhijab

Nilla mengungkapkan sebuah rencana besar yang sejak lama ingin ia lakukan yang tentunya dengan seijin suaminya, "Saya ingin berhijab"

Nilla Sandra : Saya Ingin Berhijab
qq
Kemeriahan pesta ulangtahun ke 36, Nilla Sandra 

WARTA KOTA, ANCOL  -------  Bintang iklan dan sinetron, Nilla Sandra meraakan hari ulangtahunnya yang ke 36 dengan kejutan meriah

Perayaan Ulangtahun Nilla sandra Ke 36
Perayaan ulangtahun ke 36, Nilla sandra (qq)

Banyak kejutan yang diterimanya baik itu dari sang suami, Kemas Abdul Gofur, maupun dari teman-teman sesama artis yang tergabung dalam Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), yang membuatnya semakin haru.

NIlla Sandra Bersama Kemas Abdul Gofur
NIlla Sandra Bersama Kemas Abdul Gofur (qq)

“Sempat kaget juga sih, karena dari awal banyak kejutan yang saya rasakan, mulai dari rumah udah di atur atur oleh suami, kamu pakai ini, nanti begini dan begitu, rasanya kok ribet banget, tapi aku mah ngikut ajah, eh tahunya malah dikerjain”, kata Nilla Sandra.

Nilla Sandra
Nilla Sandra (qq)

Acara perayaan ulang tahun Nilla Sandra berjalan lancar dan penuh kemeriahan dan semakin semarak dengan kehadiran Ketua Umum Pafindo, Bagiono Prabowo, bersama rekan rekan artis seperti Rency Milano, Maya Yuniar dan lainnya.

Perayaan ulangtahun yang ke 36 bintang iklan dan sinetron, Nilla Sandra
Perayaan ulangtahun ke 36, Nilla Sandra (qq)

Dalam kesempatan itu, Nilla mengungkapkan sebuah keinginannya yang sejak lama ingin ia lakukan yang tentunya dengan seijin suaminya, "Saya ingin berhijab", ujarnya singkat.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved