JavaMifi Luncurkan Program untuk Mendukung Pejuang Bangsa di Luar Negeri

Demi mendukung para pejuang bangsa di luar negeri, JavaMifi meluncurkan program "More Victory to Explore".

JavaMifi Luncurkan Program untuk Mendukung Pejuang Bangsa di Luar Negeri
Screen Capture wifirepublic.id
Mendapatkan akses WiFi saat traveling ke luar negeri saat ini tidak bingung dengan cara menyewa modem WiFi. Setelah perusahaan JavaMifi, sekarang start up WiFi Republic juga menawarkan sewa modem WiFi. 

Perusahaan penyedia layanan rental Wireless Fidelity atau wifi, JavaMifi meluncurkan program "More Victory to Explore" untuk menyemarakkan perayaan hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Dalam program "More Victory to Explore" tersebut, JavaMifi meluncurkan microsite www.moretoexplore.id. Di microsite tersebut, JavaMifi mengundang seluruh anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang di kancah Internasional.

Program ini terbuka buat masyarakat yang ingin merekomendasikan kepada JavaMifi suatu kegiatan yang dibawa oleh anak bangsa di kancah internasional.

Dukungan yang diberikan JavaMifi berupa penggunaan wifi outbound gratis selama berjuang di luar negeri.

Selain itu, JavaMifi melengkapi microsite tersebut dengan publikasi atas perjuangan atau prestasi yang telah diraih anak bangsa di level internasional.

"Bentuk dukungan kami bagi 'para pejuang' ini adalah dengan memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat, dan keluarga yang dicintai melalui media sosial, WhatsApp, email bahkan video call," kata General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho melalui keterangan tertulis, Senin (19/8/2019).

"Kemerdekaan yang diraih hingga tetap berdirinya Indonesia di hari jadinya yang ke-74 juga tidak lepas dari jerih payah para pejuang di masa lalu. Kami ingin berkontribusi untuk mendukung pejuang bangsa di masa sekarang dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas," sambung Arindo.

JavaMifi, lanjut Arindo, meyakini kunci berjalannya program ini adalah menyosialisasikan "More Victory to Explore" di tengah-tengah masyarakat.

"Bila disosialisasikan dengan baik hingga meraih kepercayaan masyarakat, kelak program ini bakal membantu para pejuang bangsa," ucapnya.

Trivia
- JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015
- JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara
- JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri
- Saat ini JavaMifi bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil
- Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 Bandara Internasional yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi

Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved