BERITA FOTO

FOTO : Santunan Anak Yatim Piatu sekaligus Membuka Kantor Beru Pengacara Wiza dan Rekan

Puluhan anak yatim dan piatu dari Yayasan Baitul Qur’an, Al Serui terima santunan saat peresmian Kantor baru Pengacara Wiza dan Rekan.

FOTO : Santunan Anak Yatim Piatu sekaligus Membuka Kantor Beru Pengacara Wiza dan Rekan
Istimewa
Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Qur’an, Al Serui pimpinan Ustaz Muksin Bin Hasan Seri menerima tas sekolah dan santunan saat peresmian ruang Kantor Pengacara Wiza dan Rekan di Sumarecon, Kota Bekasi, Senin (19/8/2019). 

Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Qur’an, Al Serui pimpinan Ustaz Muksin Bin Hasan Seri yang terletak di Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi tampak bahagia.

Kebahagian terpancar dari wajah mereka karena mendapatkan santunan dari dermawan.

Kantor pengacara Wiza dan Rekan memberikan santunan untuk anak yatim piatu di yayasan itu dalam rangkaian acara pembukaan kantor baru Wiza dan Rekan yang terletak di kawasan Sumarecon, Kota Bekasi, Senin (19/8/2019).

Kegiatan santunan dan peresmian ruang Kantor Pengacara Wiza dan Rekan di Sumarecon, Kota Bekasi, Senin (19/8/2019), berlangsung sederhana.
Kegiatan santunan dan peresmian ruang Kantor Pengacara Wiza dan Rekan di Sumarecon, Kota Bekasi, Senin (19/8/2019), berlangsung sederhana. (Istimewa)

Dalam acara yang dilakukan secara sederhana itu diisi dengan tausyiah dan pembagian tas sekolah.

"Terimakasih pak" ucap anak-anak itu setelah menerima santunan.

Sadrawi, salah satu pengacara yang tergabung di Wiza dan Rekan mengatakan bahwa acara ini semata untuk bakti sosial, berbagi untuk sesama.

“ Ya, ini semua semata hanya untuk acara bakti sosial dengan melakukan santunan pada anak yatim piatu.” Jelas Sadrawi di tengah acara berlangsung.

Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved