BERITA VIDEO

VIDEO : Tunjukan Nasionalisme, Dhilasaptogino Menikah di Hari Kemerdekaan

Selebgram dan dokter cantik dr. Fadhilah Aliyah Nur Imani alias Dhilasaptogino menikah dengan dr. Army Setia Kusuma alias Army tepat di Hari Merdeka

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, TAMAN MINI - Selebgram dan dokter cantik dr. Fadhilah Aliyah Nur Imani alias Dhilasaptogino resmi menikah dengan kekasihnya, dr. Army Setia Kusuma alias Army.

dr. Fadhilah Aliyah Nur Imani ini dikenal sebagai seorang selebgram dengan akun Dhilasaptogino, yang juga berprofesi sebagai dokter.

Dhilasaptogino resmi melepas status lajangnya dengan menikah bersama Army, di gedung Sasana Kriya Mandira Ballroom, Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Selebgram cantik yang juga dokter, Dhilasaptogani, menggelar pernikahannya bersama Army bersamaan peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).
Selebgram cantik yang juga dokter, Dhilasaptogani, menggelar pernikahannya bersama Army bersamaan peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Usai menggelar resepsi, wanita yang akrab disapa Dhila itu berbagi ceritanya tentang alasan ia dan Army menikah di Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Alasan menikah di 17 Agustus karena ibu saya tuh orangnya nasionalis banget. Jadi dia pengin punya acara seragam merah putih," kata Dhilasaptogino.

"Keluarga saya pengin punya acara yang tanggalnya pengin semua orang tahu dan merayakan. Makanya merayakan pernikahan di 17 Agustus," timpal Army.

Army menambahkan bahwa ia senang bisa merealisasikan keinginan dirinya dan juga Dhila, untuk merayakan hari pernikahan di Hari Nasional.

"Secara personal gua enggak akan lupa dan secara global semua orang merayakan pernikahan kami juga," ucap Army.

Selebgram dan dokter cantik Dhilasaptogino dan Army menggelar acara pernikahan bersamaan peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).
Selebgram dan dokter cantik Dhilasaptogino dan Army menggelar acara pernikahan bersamaan peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Army dan Dhila merasa beruntung bisa merealisasikan mimpi untuk menikah di Hari Kemerdekaan. Karena ia menyadari, persiapan untuk mewujudkan keinginannya cukup sulit.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved