Kabar Artis

Titi Kamal Syukuti Hari Pertama Film Makmum Tembus 50 Ribu Penonton

Titi Kamal Syukuti Hari Pertama Film Makmum Tembus 50 Ribu Penonton. Salah satu kuncinya adalah promosi besar-besaranya film Makmum.

Titi Kamal Syukuti Hari Pertama Film Makmum Tembus 50 Ribu Penonton
Dokumentasi Blue Water Films dan Dee Company
Titi Kamal Syukuti Hari Pertama Film Makmum Tembus 50 Ribu Penonton. Titi Kamal di film Makmum. Makmum adalah film horor pertama Titi Kamal. 

WartaKotaLive.com --- Film Makmum yang tayang perdana pada Kamis (15/8/2019) mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat.

Hal itu dapat terlihat dari jumlah penonton film Makmum yang diadaptasi dari film pendek karya Riza Pahlevi yang cukup menggembirakan, yakni di atas 50 ribu.

Titi Kamal, yang menjadi pemeran utama dalam film Makmum itu senang sekaligus bersyukur.

Ia mengatakan, kesuksesan film itu tak lepas dari promosi yang gencar dilakukan sekaligus sejumlah prestasi dari film pendek sebelum diadopsi jadi film layar lebar.

"Aku juga kaget ternyata antusiasnya luar biasa. Padahal awalnya deg-degan karena ini film horor pertamaku," kata Titi Kamal ditemui di Blok M Square, Jumat (16/8/2019) lalu.

Titi Kamal yang berperan menjadi sosok Rini dalam film tersebut, mengaku banyak melakukan promo demi kesuksesan film itu.

"Ya mudah-mudahan penontonnya makin banyak nanti," ungkapnya.

Film Makmum diadaptasi dari film pendek karya Riza Pahlevi dengan judul yang sama.

Sosok Makmum Sang Pengganggu

Makmum versi film di bioskop sendiri bercerita tentang seorang ibu bernama Ibu Kinanti (Jajang C Noer) yang sudah merasa renta dan tak sanggup lagi mengurusi asrama.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved