RAN Luncurkan Single Cant Stop Dalam Album Kompilasi Dari Indonesia Untuk Dunia

Dengan adanya album ini, RAN sebagai musisi di tanah air, berharap pintu dunia semakin terbuka untuk para musisi Indonesia

RAN Luncurkan Single Cant Stop Dalam Album Kompilasi Dari Indonesia Untuk Dunia
warta kota/nur ichsan
RAN 

WARTA KOTa, PALMERAH  -------  Dalam rangka menyambut perayaan hari kemerdekaan RI ke-74, Jagonya Music & Sport Indonesia  meluncurkan album kompilasi bertajuk, Dari Indonesia Untuk Dunia’.

Dalam album yang liriknya berbahasa Inggris ini, RAN menjadi salah satu pengisi album tersebut dengan membawakan single berjudul, Can’t Stop, kelompok yang beranggotakan, Rayi, Asta dan Nino ini mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam penggarapan album kompilasi ini, karena membawa misi agar musisi Indonesia bisa mendunia.

“Album ini semua liriknya berbahasa inggris, agar bisa dipahami oleh para penikmat musik di mana saja berada karena membawa misi agar musisi Indonesia bisa dunia, saya berharap lagu, Can’t Stop ini, Indonesia bisa lebih dikenal dimata dunia internasional", kata satu personil RAN, Rayi, di Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dengan adanya album ini, RAN sebagai musisi di tanah air, berharap pintu dunia semakin terbuka untuk para musisi Indonesia sehingga bisa membawa nama harum Indonesia di mata dunia.

RAN berharap peluncuran album kompilasi yang bertepatan dengan dengan perayaan Hut  Kemerdekaan RI Ke 74 ini, semoga apresiasi insan musik Indonesia semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Dalam album kompilasi baru ini selain RAN juga terdapat sederet penyanyi ternama lainnya yaitu, Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), Chloe X ( Dancing in Paradise), Nima ( Don’t Give a Wath! ) dan Francis Karel ( Little Boy).

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved