Formula E

PT Jakpro Gandeng BUMN dan Swasta Dalam Ajang Formula E

PT Jakpro Gandeng BUMN dan Swasta Dalam Ajang Formula E. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

PT Jakpro Gandeng BUMN dan Swasta Dalam Ajang Formula E
Kompas.com
Jakarta bakal menjadi tuan rumah turnamen balap mobil bertenaga listrik Formula E Tahun 2020. 

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) berencana akan menggandeng sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pelaksanaan ajang balap Formula E di Jakarta pada Juni 2020 mendatang.

Keberadaan BUMN ini diharapkan mampu menyukseskan kegiatan yang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Dalam hal sponsor bisa saja kami ngajak Pertamina, PLN dan beberapa bank BUMN lainnya,” kata Direktur Utama PT Jakpro, Dwi Wahyu Daryoto pada Sabtu (17/8/2019).

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto beserta Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari, memberikan penjelasan terkait penandatanganan kerja sama pengelolaan Jakarta International Velodrome.
Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto beserta Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari, memberikan penjelasan terkait penandatanganan kerja sama pengelolaan Jakarta International Velodrome. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Apartemen Padamkan Listrik, Anies Bilang Bisa Cabut Izinnya

Ini Masalah Kesehatan yang Diderita Ahn Jae Hyun, Bakal Cerai dengan Ku Hye Sun

Tidak hanya BUMN, kata dia, Jakpro juga membidik perusahaan swasta dari kalangan otomotif di antaranya Astra Internasional dan sebagainya.

“Kami juga menjalin komunikasi dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan teman-teman pecinta lingkungan seperti Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI),” ujar Dwi.

Menurut dia, lembaganya ditunjuk sebagai pelaksana tidak hanya bertugas mencari sponsor, namun menjadi promotor dalam kegiatan ini.

Mengingat ajang ini akan dihadiri oleh tamu negara, maka diperlukan kerjasama dengan sektor lain seperti pemerintah pusat, BUMN, pihak swasta, asosiasi bahkan masyarakat.

“Acara ini kami gelar di bulan Juni karena bersamaan dengan Jakarta Fair, sehingga penontonnya akan lebih banyak. Untuk tempatnya belum bisa kami beritahu, namun kemungkinan ada tiga lokasi,” imbuhnya.

Ratusan Anak Nelayan Ikut Lomba HUT RI Hingga Dapat Bantuan

Kini Segera Cerai Dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Ternyata Punya Masalah Kesehatan

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakpro sebagai pelaksana kegiatan Formula E.

PT Jakpro ditunjuk sebagai pelaksana supaya bisa mencari sponsor demi berlangsungnya kegiatan ini.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved