Berita Jakarta

Anies Resmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas di Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Anies Resmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Gubernur DKI Anies Baswedan meresmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas yang berada di Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Anies ditemani anak bungsunya, Ismail Hakim yang terlihat memakai kaos bercorak Persija Jakarta. Turut hadir juga Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho.

“Dan ijinkan dalam kesempatan ini saya secara resmi membuka Spot Budaya 2 Dukuh Atas,” kata Anies.

“Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2019 Spot Budaya 2 Dukuh Atas secara resmi dinyatakan digunakan,” ujar Anies.

Taman dukuh atas Jakarta
Taman dukuh atas Jakarta (instagram @dkijakarta)

Anies mengapresiasi rampungnya pembangunan Spot Budaya 2 Dukuh Atas untuk dijadikan tempat interaksi bagi masyarakat Jakarta.

“Alhamdulillah tempat ini telah tuntas dikembangkan untuk menjadi sebuah spot budaya yang memungkinkan untuk dijadikan kegiatan masyarakat bersama,” katanya.

Ciamik! Begini 5 Tampilan Taman Dukuh Atas Jakarta dengan Wajah Baru yang Bikin Terpukau

Usai meresmikan Spot Budaya 2 Dukuh Atas, Anies menyempatkan diri berkeliling melihat sejumlah fasilitas yang ada di tempat tersebut bersama anak bungsunya.

Anies juga sempat menyaksikan atraksi dan kebolehan anak muda yang terampil bermain skateboard, sepeda BMX, hingga sepatu roda dengan memanfaatkan fasilitas di Spot Budaya 2 Dukuh Atas

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved