HUT Kemerdekaan RI

Tasyakuran Warga Lenteng Agung, Ustaz Suhendi: Jalin Kebersamaan dalam Pembangunan

JELANG peringatan HUT ke-74 RI, warga Lenteng Agung menggelar tasyakuran bersama di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (16/8/2019) malam.

Tasyakuran Warga Lenteng Agung, Ustaz Suhendi: Jalin Kebersamaan dalam Pembangunan
Wartakotalive.com/Dwi Rizki
Suasana tasyakuran bersama menjelang peringatan HUT ke-74 RI di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (16/8/2019) malam. 

Lewat peringatan HUT RI ke-74, Ketua Dewan Masjid Indonesia Lenteng Agung Ustaz Haji Suhendi meminta kepada seluruh pihak agar terus menjalin kebersamaan dalam pembangunan.

JELANG peringatan HUT ke-74 RI, warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan menggelar tasyakuran bersama di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (16/8/2019) malam.

Dalam kegiatan yang dimulai dengan salat maghrib berjamaah itu dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ketua RT dan Ketua RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Lenteng Agung, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), serta warga setempat.

Dalam tausiahnya, Ustaz Haji Suhendi menegaskan pentingnya toleransi dalam bermasyarakat.

Di Alun-alun Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Pimpin Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Nuansa Merah Putih di KA Argo Parahyangan, 5 KA Lokal Gratis Hari Ini, Ini Daftarnya

Suasana tasyakuran bersama menjelang peringatan HUT ke-74 RI di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (16/8/2019) malam.
Suasana tasyakuran bersama menjelang peringatan HUT ke-74 RI di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (16/8/2019) malam. (Wartakotalive.com/Dwi Rizki)

Lewat peringatan HUT RI ke-74, dirinya pun meminta kepada seluruh pihak agar terus menjalin kebersamaan dalam pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Masjid Indonesia (Dmi) Lenteng Agung itu mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersama berdoa kepada para pahlawan serta aman dan tenteramnya wilayah Lenteng Agung.

"Menyambut HUT RI ke-74 kita bersyukur dan mendoakan para pahlawan kita serta mendoakan Lenteng Agung Aman dan Nyaman," ungkap Haji

Sementara itu, Lurah Lenteng Agung Bayu menyebut tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan terdahulu.

Rasa syukur juga disampaikannya atas keguyuban masyarakat dengan aparat pemerintahan dan kepolisian yang telah terjalin saat ini.

"Saya berharap lewat tasyakuran ini kita menjadi pribadi yang bersyukur dan menjaga lingkungan, baik kebersihan, keamanan dan persudaraan agar semakin kompak, rukun dan guyub," ungkapnya ditemui di lokasi.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved