Bisnis

Kini, ke Bengkel Ahass dan Jaringan Wahana Honda Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

Wahana Honda dan jaringan Wahana Artha Ritelindo, baik diler maupun bengkel AHASS kini melayani pembayaran uang elektronik

Kini, ke Bengkel Ahass dan Jaringan Wahana Honda Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik
Honda Wahana
Jaringan Wahana Honda memberlakukan metode pembayaran Uang elektronik 

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel PT Wahana Artha Ritelindo (WARI) menerima aplikasi tersebut.”

MAIN Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selau ingin memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh konsumen.

Tak terkecuali dalam soal pembayaran, WMS, khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) lainnya, kini mengadakan sistem pembayaran non tunai dengan aplikasi yang saat ini sedang tren.

Beragam layanan aplikasi non tunai seperti Go Pay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS, termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

Raih Prestasi di Dua Kontes AHM, Honda Wahana Beri Kado Manis di HUT ke-47 Wahana Artha Group

Demi Kepercayaan Konsumen, Honda Wahana Gelar Kontes Layanan, Ini Para Juaranya

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana Evi Haryadi dalam siaran resminya kepada Wartakotalive.com.

Tidak hanya kemudahan, penggunaan aplikasi non tunai ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan.

Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti perkembangan dunia digital yang terjadi.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved