Kemerdekaan Indonesia

Jutaan Pengemudi Gojek Gelar Festival Merah Putih untuk Meperingati HUT RI 74

Gojek turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia atau RI74 dengan mengadakan Festival Merah Putih.

Jutaan Pengemudi Gojek Gelar Festival Merah Putih untuk Meperingati HUT RI 74
Warta Kota/Istimewa
Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen bersama puluhan mitra Gojek selepas upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Bumi Perkemahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (17/8/2019). 

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PT Gojek Indonesia bersama jutaan mitranya menggelar Festival Merah Putih Mitra Gojek secara serentak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

"Sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi kami. Semangat kemerdekaan untuk terus maju-membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh kami, tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima," ungkap Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO Gojek dalam siaran tertulis pada Sabtu (17/8/2019).

"Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," katanya.

Kegiatan yang populer dengan tagar RI74 dengan mengadakan Festival Merah Putih.

Nadiem melanjutkan, jutaan mitra Gojek telah memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan teknologi katanya merupakan elemen penting penggerak ekonomi digital. Padahal banyak mitra Gojek mengalami kendala dalam pengoperasian smartphone hingga tidak memiliki rekening banjir pada awal menjalin kemitraan.

"Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR," ungkap Nadiem.

"Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara," tambahnya.

Upacara Bendera

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan HUT RI ke-74 dirayakan dengan cara spesial yang melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke. Mereka berkumpul di Lapangan Bumi Perkemahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur untuk upacara bendera bersama.

Mengenakan jaket dengan logo Gojek baru serta bendera merah putih di dada, Chief Operations Officer Gojek, Hans Patuwo yang bertindak sebagainya inspektur upacara mengingatkan kepada mitra Gojek untuk menjadi pelopor layanan prima.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved