Film

Rachel Amanda Ingin Berbagi Cerita Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Festival Mesin Waktu

Festival Mesin Waktu dan bintang film rumah produksi Visinema Pictures hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu besok.

Rachel Amanda Ingin Berbagi Cerita Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Festival Mesin Waktu
Warta Kota/Feryanto Hadi
Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), menjelang penggarapan film terbarunya berjudul 'Nanti Kita Cerita Hari Ini'. 

Para pemain dan produser film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan rumah produksi Visinema Pictures akan hadir di Festival Mesin Waktu (FMW).

Festival Mesin Waktu yang akan menampilkan para pembicara dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Di Festival Mesin Waktu ini, Visinema Pictures menghadirkan narasumber, seperti Rachel Amanda yang memainkan perannya sebagai Awan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), menjelang penggarapan film terbarunya berjudul 'Nanti Kita Cerita Hari Ini'.
Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), menjelang penggarapan film terbarunya berjudul 'Nanti Kita Cerita Hari Ini'. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Hadir pula Anggia Kharisma, produser film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan Marchella FP yang menjadi penulis buku Generasi 1990-an dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Di festival itu, ada kolaborasi Generasi 1990-an dan Visinema Pictures yang juga menampilkan pembicara Irfan Ramli (penulis skenario dan sutradara), dan Ruben (eksekutif produser).

Festival Mesin Waktu merupakan acara yang dibuat untuk mengenang kembali hal-hal yang pernah terjadi dan populer di era 1990-an.

Sementara kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diadaptasi dari buku best-seller karya Marchella FP.

Saat ini film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut sudah memasuki tahap proses syuting.

Selain Rachel Amanda, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho dan Putri Marino, serta Oka Antara.

Ikut berakting pula di film tersebut Ardhito Pramono, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab dan Muhammad Adhiyat, Sinyo, serta Sivia Zahra.

Senang Membaca Bukunya, Rachel Amanda Tidak Menyangka Dilibatkan di Film Nanti Kita Cerita Hari Ini

Rachel Amanda Enggan Bicara Soal Kanker Tiroid yang Dialaminya dan Sudah Sembuh

Tidak hanya membahas dua film tersebut, Visinema Pictures juga akan memutarkan film Keluarga Cemara (2019) di Festival Mesin Waktu.

Awal 2019, film Keluarga Cemara mendapat penghargaan tertinggi dalam Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019.

Perhargaan itu diberikan ke Keluarga Cemara untuk kategori 'Ansambel Terbaik' karena kolaborasi para pemain yang bekerja bersama dengan sangat apik dibawah arahan sutradara Yandy.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved