Prakiraan Cuaca

BMKG Prediksi Jabodetabek Cerah Berawan pada Jumat 16 Agustus 2019, Suhu Udara Jakarta 24-33 Celsius

Sepanjang Jumat 16 Agustus 2019 ini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya cerah

BMKG Prediksi Jabodetabek Cerah Berawan pada Jumat 16 Agustus 2019, Suhu Udara Jakarta 24-33 Celsius
Istimewa
ILUSTRASI Cerah berawan 

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM -- Sepanjang hari Jumat 16 Agustus 2019 ini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan cerah.

Sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan cerah pada siang nanti dengan rentang suhu udara 24-33 derajat Celsius.

Cuaca cerah pada siang nanti terjadi di wilayah DKI Jakarta meliputi kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan.

Sebaliknya pada malam hari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Sedangkan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan

Simak prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada Jumat 16 Agustus 2019:

Prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada Jumat 16 Agustus 2019
Prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada Jumat 16 Agustus 2019 (bmkg.go.id)

Kota-kota di sekitar Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Bodetabek diprediksi cerah berawan pada siang hari dan malam nanti.

Seperti wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi cerah berawan pada siang nanti.

Begitupun pada malam nanti Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi cerah berawan, sementara wilayah Tangerang diprediksi berawan

Suhu udara di Bodetabek beragam seperti Bogor 23-32 derajat Celsius, Depok 24-32 derajat Celsius, Tangerang 24-32 derajat Celsius, dan Bekasi 23-34 derajat Celsius.

Namun hari Jumat 16 Agustus 2019 ini BMKG tidak memberikan peringatan dini untuk wilayah Kota Hujan Bogor yang diprediksi cerah berawan pada malam nanti. (*)

Penulis: Andy Pribadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved