Andien Aisyah Kangen Ikut Lomba 17 Agustusan di Lingkungan Rumah

Penyanyi Andien Aisyah mengaku selalu rindu mengikuti lomba memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Andien Aisyah Kangen Ikut Lomba 17 Agustusan di Lingkungan Rumah
Warta Kota
Penyanyi Andien di di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 

Penyanyi Andien Aisyah menjadi salah satu publik figur yang senang sekali mengikuti lomba memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sejak kecil hingga masa mudanya, Andien Aisyah kerap menantikan perlombaan-perlombaan yang digelar oleh sebuah panitia 17 Agustusan di kediaman rumahnya.

"Saya tuh suka ikut-ikut lomba setiap 17 Agustus. Enggak tahu kenapa hal itu jadi kegiatan rutin aja sejak kecil sampai saya remaja," kata Andien Aisyah ketika ditemui disela-sela acara 'Muda Merdeka Berkarya di Gedung Kementerian Kebudayaan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Andien Ajarkan Anaknya Tidur dengan Mulut Diplester, Ternyata Ini Manfaat Tehnik Buteyko

Wanita berusia 33 tahun tersebut mengaku jago mengikuti beberapa perlombaan. Namun, ada juga perlombaan yang tidak mau diikuti olehnya setelah mencoba beberapa kali.

"Aku yang enggak suka lomba sepeda lambat. Yang aku suka tuh kayak masukin pensil kedalam botol, aku cukup jago makan kerupuk, aku suka sepeda hias," ucapnya seraya tertawa.

Lantas, apa alasan ibu satu anak dan pelantun 'Indahnya Dunia', 'Moving On', 'Saat Bahagia', 'Metamorfosa', dan 'Askara' itu tidak suka mengikuti lomba sepeda hias?

"Kenapa enggak suka sepeda lambat, karena aku sering jatuh terus. Itu yang membuat aku kesal karena kalah dalam berlomba," ungkapnya.

Lebih lanjut, selama tiga tahun belakangan ini, Andien mengaku dirinya kesal lantaran di wilayah kediamannya, jarang sekali diadakan lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Nah itu dia, beberapa tahun terakhir aku tuh nyari, dimana lomba yang bisa aku ikutin. Karena sekarang sudah kurang banget perlombaan loh," jelasnya.

Andien Ajak Putranya Kunjungi Tempat yang Tak Biasa, Begini Reaksi Sang Anak

"Kalau enggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan didekat rumah kita, kita enggak tahu dimana kita mau daftar untuk ikut lomba tersebut," tambahnya.

Tahun ini, Andien akan merayakan Hari Kemerdekaan di Makassar. Ia berharap disana ada sebuah perlombaan kecil, yang mengobati rasa rindunya saat ini.

"Jadi aku juga sebenarnya merasa sangat kangen ikutan lomba, dan memperkenalkan lomba makan kerupuk ke anak, ya walaupun sekedar melihat aja," ujar Andien Aisyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved