Pelayanan Publik

Wali Kota Depok Ajak Lawannya Berpolitik Santun Menyikapi Spanduk Sindiran Soal Lagu di Lampu Merah

Idrus tampak santai, sembari sedikit menebar senyuman, dia mengatakan, dirinya tak terganggu dengan adanya spanduk tersebut.

Wali Kota Depok Ajak Lawannya Berpolitik Santun Menyikapi Spanduk Sindiran Soal Lagu di Lampu Merah
Warta Kota
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad menjelaskan rencana pemutaran lagu pengusir stres di lampu merah, saat ditemui di Balai Kota Depok, Jalan Raya Margonda. 

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, ada suatu yang unik di Kota Depok.

Di salah satu ruas jalannya terpampang spanduk sindiran terkait lagu yang akan dipasang Wali Kota Depok, Mohammad Idrus Abdul Somad.

Menanggapi hal itu, Idrus tampak santai, sembari sedikit menebar senyuman, Idrus mengatakan, dirinya tak terganggu dengan adanya spanduk tersebut.

“Ya saya memaklumi suasana politik yang sedang menghangat menjelang Pilkada (Pemilihan Kepada Daerah), tapi saya harapkan teman-teman (politikus), kita berpolitik secara santun tanpa memojokkan orang lain,” ujar Idrus, seusai menghadiri acara Pisah Sambut Kapolresta Depok yang baru di Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (14/8/2019) malam.

Sebelum ini, Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad menjelaskan rencana pemutaran lagu pengusir stres di lampu merah, saat ditemui di Balai Kota Depok, Jalan Raya Margonda.

Sejumlah Lebih 55 Persen Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Membolos Saat Rapat Paripurna Ini Alasannya

Idrus berharap, para lawan politiknya mampu bersaing dengan sehat lantaran sudah adanya deklarasi bersama terkait berita-berita hoax.

“Kami sudah sepakat untuk anti terhadap berita-berita hoax, kan (spanduk sindiran) semacam hoax, ada gambar saya, ada berita seperti itu,” tutur Idrus.

Saat ditanya mengenai adanya kemungkinan dirinya membawa kejadian ini ke ranah hukum, Idrus mengaku dirinya masih belum mengetahui langkah apa yang akan diambilnya.

“Kita lihat lagi nanti prosesnya seperti apa, sebab itu spanduk tanpa nama, spanduk misterius seperti itu,” kata Idrus.

Api Nyaris Membuat Kebakaran Sebuah Pemukiman dan Penyebabnya karena Ada Warga Bakar Sampah

Sementara itu, terkait rencana dirinya memasang lagu di lampu merah persimpangan Margonda Raya, Idrus mengaku rencana tersebut tetap berjalan.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved