Ruben Onsu Bertekad untuk Tak Ingin Lagi Menerima Teror Mistis di Usia Barunya

Ruben Onsu sering mendapatkan kejadian mistis baik di rumah atau pun di tempat bisnis kulinernya.

Ruben Onsu Bertekad untuk Tak Ingin Lagi Menerima Teror Mistis di Usia Barunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu sering mendapatkan kejadian mistis baik di rumah atau pun di tempat bisnis kulinernya. 

Di balik keceriaannya setelah bertambah usia menginjak 36 tahun, presenter kondang Ruben Onsu tak luput dengan kejadian teror, selama setahun belakangan ini.

Ruben Onsu menjelaskan, dia sering mendapatkan kejadian mistis baik di rumah atau di tempat bisnis kulinernya.

Kejadian yang terjadi pun di luar nalar orang-orang.

Pria yang akrab disapa Bensu itu tak menampik bahwa teror mistis tersebut, ia jadikan sebagai warna kehidupannya yang dianggap tak akan selalu indah untuk dijalani.

"Buat gua sih kejadian mistis kemarin kayak pelangi saja sih kehidupan itu. Ada merah, kuning, hijau, hitam, merah, hitam lagi, kuning, hitam lagi. Baliknya di situ-situ saja lagi," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Akan tetapi, Bensu menegaskan tak memikirkan terlalu dalam soal kejadian mistis yang menerpa keluarganya. Ia lebih baik untuk beristirahat untuk menghadapi pekerjaannya di esok hari.

"Makanya, saya dan istri saya, selama masih bisa tidur, ya udah kami tidur. Selama gua bisa tidur, gua tidur terus deh," ucapnya.

Ayah dua anak itu mengaku tak mau lagi memikirkan apa yang sudah terjadi dalam kehidupannya saat ini. Karena, ia hanya ingin menjalani apa yang ada dihadapannya.

Bensu mengaku sangat bersyukur terhadap apa yang sudah ia dapatkan dan raih selama 36 tahun hidupnya ini. Ia berharap dibalik teror mistis yang terus dihadapinya, Bensu ingin diberi umur panjang.

"Saya berdoa pastinya, meminta kepada Tuhan mudah-mudahan diberikan umur yang panjang, sehat, dan bisa menjadi ayah untuk anak-anak saya, serta suami untuk istri saya," jelasnya.

Lebih lanjut, suami penyanyi Sarwendah Tan itu juga tak luput meminta doa untuk dijauhkan dari segala masalah-masalah yang dihadapi karirnya saat ini.

"Ya saya berdoa juga dijauhkan dari segala sesuatu yang tidak baik buat saya dan keluarga," ujar Ruben Onsu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved