Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Di Tiga Kota Akan Digelar Oktober 2019 Mendatang

Ari Lasso akan menggelar konser spesialnya sekaligus merayakan 27 tahun kiprah Ari Lasso di dunia musik bertajuk, ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Di Tiga Kota Akan Digelar Oktober 2019 Mendatang
dok optimus one
Ari Lasso 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia, sebagai kelanjutan dari konsistensinya di dunia musik Tanah Air, Ari Lasso akan menggelar konser spesialnya sekaligus merayakan 27 tahun kiprah Ari Lasso di dunia musik bertajuk, ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso.

Konser yang akan di gelar Optimus One dan Concert.id, di tiga kota besar di Indonesia ini yaitu Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019), dan tiket pertunjukan dapat dibeli dan hanya tersedia di https://id.bookmyshow.com sebagai tiket box resmi konser ini.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengungkapkan, konser yang akan digelar kali ini, terbilang istimewa, karena Ari Lasso dengan segudang pengalamannya di belantika musik tanah air, akan kembali menghibur para penggemarnya lebih dekat lagi setelah sekian lama tidak menggelar konsernya sekaligus merayakan 27 tahun karirnya di dunia musik.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nanti dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi, selain itu juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL), ini bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik di tanah air", kata Rachmat Subakti, dalam siaran pers yang diterima wartakotalive.com, Kamis (15/8/2019).

Rachmat menambahkan, “Kami memiliki visi mengadakan gelaran musik berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya, ke depannya, gelaran musik ini dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik di tanah air, kami yakin suguhan yang dipersembahkan Ari Lasso akan mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penggemarnya”, tambahnya.

Karena itu, Optimus One dan Concerts.id berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik tanah air baik dengan artis lokal maupun internasional.

Demi kenyamanan penonton, Optimus One dan concerts.id akan menjual tiket pertunjukanyang bisa diperoleh melalui, https://id.bookmyshow.com dalam beberapa kategori kelas. yaitu, 1. VIP : Rp 800.000, 2. FESTIVAL A : Rp 650.000, 3. FESTIVAL B : Rp 500.000

Seperti diketahui, nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia. Kiprah pria bernama lengkap Ari Bernardus Lasso kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini di dunia musik nasional sudah tidak diragukan lagi. Pria berambut gondrong ini pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 yang akhirnya hengkang dan menjalani karir sebagai penyanyi solo.

Ari pertama kali membentuk Outsider Band sewaktu sekolah di SMA Negeri 2 Surabaya bersama Wawan Juniarso (drummer Dewa) dan Piyu (gitaris Padi). Kemudian ia bergabung dengan Lost Angels Band, yang kelak menjadi Boomerang. Ia kemudian bergabung dengan Down Beat, yang kemudian berganti nama menjadi Dewa, dan berubah lagi menjadi Dewa 19. Band ini menjadi besar, dan hampir setiap album yang dikeluarkan terjual ratusan ribu kopi. Di tengah kesibukannya menjadi personel Dewa, Ari berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved