Pilkada

Benyamin Klaim Telah Dapat Restu Airin Melenggang di Pilkada Tangsel

Benyamin Klaim Telah Dapat Restu Airin Melenggang di Pilkada Tangsel. Dia juga menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan Nasdem.

Benyamin Klaim Telah Dapat Restu Airin Melenggang di Pilkada Tangsel
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie 

Benyamin Klaim Telah Dapat Restu Airin Melenggang di Pilkada Tangsel. Dia juga menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan Nasdem.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN --- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan dalam waktu dekat lagi bergulir. Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilkada ini.

Ia pun mengklaim sudah mendapatkan restu dari Wali Kota Tangerang Setalan, Airin Rachmi Diany. Dirinya merasa percaya diri mendapat sokongan dukungan tersebut.

"Sama ibu Airin sudah mendapatkan restu. Tapi untuk pendampingnya saat ini masih belum," ujar Benyamin kepada Wartakotalive.com, Kamis (15/8/2019).

Benyamin juga menyebut telah melakukan safari politik. Sejumlah tokoh masyarakat dan partai politik telah melakukan pendekatan.

"Pada prinsipnya saya sudah berkomunikasi dengan partai lain, seperti Partai Golkar dan Nasdem," ucapnya.

Hal itu dilakukan untuk menyambungkan visinya dalam membangun Tangerang Selatan ke depan.

Benyamin bahkan sempat mengomentari para kontestan lainnya yang digadang-gadang bakal meramaikan Pilkada Tangsel.

Terutama sejumlah nama yang menarik perhatian, yakni istri Sandiaga Uno yaitu Nur Asia. Dan puteri Wakil Presiden terpilih 2019 - 2024 Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.

"Calon lain yang bermunculan itu lah bukti bahwa Tangsel punya potensi sumber daya yang dahsyat. Makanya banyak anak bangsa yang mau memimpin daerah yang berkembang ini," kata Benyamin.

Menurutnya proses kontestasi ini diikuti secara baik dalam berkompetisi. Jangan saling mencari kesalahan orang lain du Pilkada nanti.

"Tawarkan program yang sebaik-baiknya," paparnya. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved