Berita Video

VIDEO: Satpol PP Tangerang Apresiasi Polisi yang Tangkap Germo Gaya Koboi

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus ini," ujar Ghufron saat dijumpai Warta Kota

VIDEO: Satpol PP Tangerang Apresiasi Polisi yang Tangkap Germo Gaya Koboi
Wartakotalive/Andika Panduwinata
Kabid Trantib Satpol PP Kota Tangerang (paling kiri) didampingi Kanit Polsek Tangerang Iptu Prapto berhasil mengamankan germo berpistol, Rabu (14/8/2019). 

SATU dari petugas Satpol PP Kota Tangerang mendapat ancamam dari seorang germo pada Minggu (11/8/2019) dini hari.

Jajaran Polsek Tangerang akhirnya berhasil mengamankan seorang germo yang menodongkan pistol ke aparat. Mucikari tersebut mengancam petugas Satpol PP Kota Tangerang saat melancarkan operasi prostitusi.


Pelaku diketahui berinisial FT (23). FT kerap beroperasi di Pasar Induk Tanah Tinggi bersama para pekerja seks komersial lainnya.


Kepala Bidang Trantib Satpol PP Tangerang, Ghufron Falfeli pun mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak polisi yang akhirnya dapat meringkus pelaku. Petugas mengamankan tersangka di kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (14/8/2019) dini hari tadi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus ini," ujar Ghufron saat dijumpai Warta Kota di Mapolsek Tangerang, Rabu (14/8/2019).

Ia menjelaskan, anggotanya yang menjadi korban telah mengonfirmasi terkait penodongan tersebut. Saat ini tersangka telah dibawa ke Mapolsek Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut.


"Saya sudah konfirmasi ke anggota soal penodongan tersebut. Anggota saya ditodong oleh germo di lokasi itu dengan menggunakan pistol," ucap Ghufron.


Ghufron mengungkapkan bahwa di kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi memang rawan dijadikan praktik prostitusi. Dirinya menyatakan akan menggelar operasi besar - besaran dalam memberantas sarang tindakan asusila itu.


"Ini kami endus memang sudah lama kalau di lokasi itu rawan. Nantinya kami akan dibantu polisi untuk melakukan operasi," kata Ghufron.


Aparat tersebut ditodong pistol saat tengah melancarkan operasi praktik prostitusi.

Insiden tersebut berlangsung di kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Ancaman ini bermula saat petugas mendatangi salah satu gubuk yang diduga kuat menjadi sarang prostitusi.

Oezil dan Kolasinac Tak Ikut ke Newcastle Untuk Melindungi Keluarga

Gubuk - gubuk itu biasa dijadikan kencan oleh para wanita malam dengan pria hidung belang.

Di saat yang bersamaan datang seorang lelaki yang diduga menjadi backing para pekerja seks komersial tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai mucikari ini menghampiri aparat dengan mengeluarkan senjata api yang diduga rakitan dari balik bajunya.

"Lelaki tersebut memakai topi dan berkaos putih. Namun setelah yang bersangkutan mengetahui petugas saat itu tidak sendiri langsung berlari ke arah pintu masuk tembok ke dalam kebun lahan milik Kemenkumham," ujar Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli kepada Warta Kota, Minggu (11/8/2019).

Ghufron menjelaskan pihaknya yang saat itu dibantu oleh unsur TNI dan Polri sempat mengejar pria bertubuh tegap tersebut ke arah kebun kosong.

Pelaku Aborsi di Tambun Rela Rogoh Kocek 5 Juta untuk Keluarkan Janin Berusia 6 Minggu

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved