Berita Video

VIDEO: Nunung dan Suami Jalani Rehabilitasi di RSKO Jakarta Selama 3-6 Bulan

Dirut RSKO dr. Azhar Jaya mengatakan Nunung dan Jan diperkirakan harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan.

VIDEO: Nunung dan Suami Jalani Rehabilitasi di RSKO Jakarta Selama 3-6 Bulan
Warta Kota
Dirut RSKO dr. Azhar Jaya (tengah) mengatakan Nunung dan Jan diperkirakan harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan, RSKO, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/8). 

Tri Retno Prayudati alias Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/8).

Dirut RSKO dr. Azhar Jaya mengatakan Nunung dan Jan diperkirakan harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan.

"Kalau secara standar, itu biasanya bisa 3 sampai 6 bulan," ucap Azhar di lokasi.

Meski menjalani rehabilitasi, proses hukum yang sudah bergulir di kepolisian masih akan terus berlansung. Hasil rehabilitasi nantinya akan dijadikan pertimbangan bagi kepolisian untuk kelanjutan kasusnya.

"Kalau memang dikatakan dia tidak harus menjalani proses hukum, dalam tanda kutip menjalani proses rehabilitasi sepenuhnya. Tapi kalau memang ini prosesnya berkembang dan dipandang proses hukumnya berlanjut, juga dimungkinkan," ungkapnya.

Sebelumnya, Nunung dan July Jan hari ini mulai menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur bersama sejumlah penyalahguna narkotika lainnya.

Mereka resmi menjalani rehabilitasi setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI mengabulkan asesmen yang diajukan.

Proses rehabilitasi Nunung dan July Jan sendiri tak menggugurkan status tersangka dan proses hukum hingga perkara bergulir di meja hijau nanti. (abs)

POLISI kini tengah menunggu hasil pemeriksaan berkasu kasus Nunung dari Kejaksaan. 

Hal itu setelah polisi menerima hasil asesment dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta terhadap komedian Nunung Srimulat dan suaminya Juli Jan Sambiran.

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved